Mereka memasuki Lotte World. Mereka pun mulai menentukan permainan apa yang akan mereka mainkan pertama. Namun, sebelum bermain mereka mengisi perut mereka sebelumnya. Karena mereka tadi tak sempat sarapan karena memang berencana makan diluar saja. Jadinya mereka akan makan terlebih dahulu.
"Mau makan apa?" Tanya Sehun.
"Emm gue terserah aja sih" jawab Suho dan Iching.
"Kita juga terserah" jawab Chen dan Xiumin
"Apalagi kita terserah aja... yang penting Bee gue ada milshake strawberrynya kalau sarapan" jawab Chanyeol.
"Kita juga sama terserah aja" ucap Kai dan Kyungsoo.
"Aduhh kalian kompak banget sih" ucap Baekhyun
"Baekki..." rajuk Kyungsoo.
"Jadi gimana makannya di restaurant sana tuh" tunjuk Luhan.
"Gue sih mau mau aja asalkan bukan ramen dan makan makanan yang ngga sehat" ucap Kyungsoo.
"Tapi tunggu dulu..."ucap Suho.
"Kenapa Myeonnie???" Tanya Iching.
"Oo panggilan baru nih... Myeonnie..." ucap Xiumin.
"Iya min... panggilan ayang gituuu" ucap Luhan.
"Ngga gini loh... itu kan nama restonya Viva Polo... bukannya itu resto punya nyokapnya Chanyeol?" Tanya Suho.
"Astaga Ho gue lupa... ohiyya nyokap gue punya resto namanya VivaPolo... kebetulan dia buka cabang disini.. yuk kita makan aja kesana..." ajak Chanyeol sambil berlari menggenggam tangan Baekhyun.
Teman temannya yang lain hanya mengikuti Chanyeol dan Baekhyun berlari layaknya anak kecil. Dan ada rasa senang yang terselip di hati para sahabatnya.
"Akhirnya Baek dapat kebahagiaan yang tulus" ucap Luhan
"Ya semoga Chanyeol cinta sejatinya Baekki" ucap Iching.
"Semoga Baekki terus bahagia seperti ini" ucap Xiumin.
"Kita doain aja" ucap Kyungsoo.
***
Mereka pun telah sampai di VivaPolo Restaurant. Ternyata Mama Park sedang tidak ada. Jadi mereka memesan makanan yang diinginkan dan memakannya. Di dalam ruangan VivaPolo terdapat banyak foto Chanyeol yang terpajang.
"Emmm makanannya enak apalagi milshake strawberrynya... emm lezattt" ucap Baekhyun semangat dengan mulut yang belepotan.
"Aduhh Baekki lo ya kalau udah ngena ama strawberry udah kelar" ucap Kyungsoo.
"Aduh Bee kalau makan pelan pelan nanti keseleg trus nih udah kek anak kecil makannya... tapi lo nya gemesin sihh" ucap Chanyeol.
"Eh cepetan napa..makannya gausah mesra mesraan dulu entar pas main baru mesra mesraan solanya udah mau siang nih" ucap Luhan.
"Iya iya... gue udah selesai kok.. sekarang yuk kita mainnn" teriak Baekhyun kegirangan seperti anak kecil.
"Yaudah gue bayar dulu ya tunggu disini" ucap Suho.
"Ngga usah gratis aja buat hari ini" ucap Chanyeol.
Semuanya hanya mengangguk dan keluar dari restaurant dan menentukan permainan apa yang akan mereka mainkan.
"Mau main apa semuanya??" Tanya Chen.
"Gimana kalau roller coster??" Tanya Xiumin.
"Yaudah yuk mainnn" ucap Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...