Satu tahun telah berlalu. Kesepuluh murid ini sudah lulus dari SM SHS. Hari ini adalah hari kelulusan dari mereka. Sekarang mereka telah siap siap untuk ke pesta kelulusan mereka.
"BAEKKI CATOKAN DIMANA???"
"BAEKKI IKAT RAMBUT BENING DIMANA?"
"BAEKKI CATOKAN LURUS DIMANA??"
"BAEKKI BANDO DIMANA?"
"BAEKKI LIPTINT MERAH DIMANA?"Itulah teriakan para yeoja dalam kamar Baekhyun. Sedangkan Baekhyun masih sibuk memilih milih baju yang akan digunakannya malam nanti.
"Kalian bisa ngga ngga tereak tereak sakit tau telinga gue... catokan semua ada di lemari rias gue. Ikat rambut ada di rak sana. Sisir ada di meja. Sekarang kalau sudah silahkan kembali ke kamar kalian masing masing." Ucap Baekhyun.
"MAKASIH BAEKKI...." teriak lagi para yeoja yang lain.
Begitulah keadaan di kamar Baekhyun. Para Namja? Mereka sedang ribut di kamar Chanyeol.
"YEOL LO PAKE TUKSEDO WARNA APA??"
"CEY DASI KUPU LO DIMANA"
"CEY KAOS KAKI LO MANA"
"CEY POMADE LO PINJEM DULU SOALNYA PUNYA GUE HABIS"Holkay tidak ikut meminjam barang barang Chanyeol karena dialah Holkay semuanya ada.
"Lo semua bisa ngga ngga tereak. Sakit kuping gue. Lo ambil aja yg lo mau di lemari. Gue simpen disana semua. Setelah itu keluar" ucap Chanyeol.
"MAKASIH YA CAPLANG" ucap teman temannya.
"Yak babbo kalian" ucap Chanyeol.
Chanyeol hari ini akan melamar Baekhyun menjadi tunangannya. Maka dari itu ia akan menggunakan Tuksedo terbaiknya.
Setelah bersiap siap. Para namja turun ke bawah dan menunggu para yeoja untuk turun.
"Eh yeoja belum turun?" Tanya Sehun.
"Namanya juga yeoja pasti lama. Kan ini hari kelulusan kita juga jadi pasti mereka dandan seperfect mungkin" ucap Suho.
"Pasti mereka akan memukau" ucap Kai.
"Pasti itu. Bagaimana kita buat mereka tampil?" Tanya Chen.
"Bagus juga itu ide bagus. Nanti gue kasi tau Heechul Saem saat disana nanti" ucap Chanyeol.
Disaat sibuk berbincang...
Para yeoja membunyikan heels mereka turun dari tangga. Para namja otomatis melihat ke arah para yeoja di tangga.Beginilah penampilan para yeoja.
Luhan
Lay
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...