t i g a p u l u h t u j u h

1.8K 114 0
                                    

Ya mereka menyiapkan permainan yang akan mereka mainkan. Chanyeol hampir lupa memberikan hadiahnya untuk Baekhyun segera menarik Baekhyun ke sudut ruangan.

"Baek..." panggil Chanyeol.
"Yyaaa... kenapa Chan?" Tanya Baekhyun.
"Sini dulu ada yang mau aku kasi" panggil.Chanyeol.
"Tunggu.." ucap Baekhyun.

Baekhyun menuju ke Chanyeol di sudut ruangan.

"Kenapa Chan?" Tanya Baekhyun.

Chanyeol pun langsung memberikan satu bucket bunga mawar yang sangat indah.

"Ini buat lo" ucap Chanyeol sambil memberikan sebucket bunga tadi.

"Kenapa lo kasi gue bunga?" Tanya Baekhyun.

"Mungkin ini terlalu cepat Baek, tapi gue udah ngga bisa nahan diri gue lagi. Gue..." ucapan Chanyeol terputus saat teman temannya memanggil mereka.

"Eh lo bedua sini aja kali bicaranya." Panggil Luhan.

Mereka pun menuju arah teman temannya.

"Lanjutin" ucap Sehun.

"Gini Baek gue mungkin terlalu cepat. Tapi Gue mau bikin lo bahagia. Mungkin ini ngga romantis. Gue tau semuanya. Temen temen lo udah cerita. Kalau lo belum siap jawab gue senantiasa nunggi lo. Tapi setelah ini gue mohon jangan menjauh dari gue karena hal ini. Gue tau lo benci namanya cinta. Tapi gue harap lo bisa bahagia sama gue karena cinta. Gue cinta sama lo. Gue sayang sama lo." Ujar Chanyeol.

Teman temannya hanya terpengangah mendengar penuturan Chanyeol.
Baekhyun pun hanya melongo tak percaya. Dia pun sebenarnya sudah mulai menyukai Chanyeol. Namun rasa bencinya terhadap cinta menutupi semua itu. Tapi dia mulai menjawab.

" Sebenarnya gue juga ngerasa sama lo. Gue nyaman tiap deket lo. Tapi semua itu kehalang sama rasa benci gue terhadap cinta. Gue mohon sama lo. Buat gue hilanginrasa benci itu selama 1 minggu. Lo bisa buktiin semuanya sama gue. Kalau lo bakal sayang dan cinta sama gue." Ucap Baekhyun.

"Untuk kalian gue ngga marah kalau rahasia gue kebocor karena ngga ada lagi gunanya ditutup tutupin. Sebenarnya rasa gue sama Chanyeol udah lama ditau sama sahabat gue." Lanjut Baekhyun.

"Ya Baekki sudah cerita banyak tentang hal ini semenjak beberapa hari ini." Ucap Kyungsoo.

"Gini gue bakal buktiin ama lo dan ngilangin rasa itu. Baek" ucap Chanyeol.

Mereka semua merasa lega karena Chanyeol dan Baekhyun sudah menyatakan perasaan mereka masing masing. Kemudian, Chen langsung menggenggam tangan Xiumin dan berbicara.

"Baby umin mungkin gue juga terlalu cepat untuk ngungkapin ini semua. Tapi gue suka sama lo. Gue cinta dan sayang sama lo. Mau ngga loh jadi pacar gue?" Ujar Chen.

Semua terbelalak kaget mendengar Chen. Ya Chen yang dikenal bukan Chen yang seperti ini.

"Lo serius Chen?" Tanya Kai Sehun Suho dan Chanyeop kompak.

"Umin lo udah ditembak ama orang yang lo suka sendiri" teriak Kyungsoo, Iching, luhan dan Baekhyun.

Dan Xiumin pun menjawab.

"Sebenarnya dari awal ketemu. Gue udah suka sama lo. Gue ngga suka fisik tapi gue tulus. Dan jawaban gue....." ujar Xiumin sambil menggantungkan ucapannya.

"Mau jadi pacar lo." Lanjut Xiumin.

Semua bersorak bahagia. Satu pasangan telah jadi. Mereka semua bahagia.

"Wah kita kalah gercep nih" ujar Sehun.
"Iya nih" tambah Suho.
"Nanti juga ada waktunya kok" ujar Chanyeol.

Mereka pun berbahagia.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang