d u a p u l u h t u j u h

1.8K 146 1
                                    

Waktu istirahat tiba. Semua murid keluar kelas sendiri. Namun berbeda dengan kelima gadis ini. Mereka dijemput oleh kelima prince di sekolah.

" Chanyeol ngapain kamu kesini?"
"Sehun ngapain kesini?"
" Kai ngapain kesini?"
" Suho ngapain kamu kesini?"
" Chen ngapain kesini?"

Dan mereka menjawab serentak.
" JEMPUT KAMU...."

Jika saja para gadis menutup telinga mungkin mereka sudah budeg pulang.

"Yaudah yuk ke kantin" ujar Baekhyun.

Ya Baekhyun sudah tidak menangis lagi karena dia adalah orang paling jago dalam hal menyembunyikan kesediahannya.
Itulah Byun Baekhyun.

KANTIN
Mereka telah sampai di kantinn Namun, mereka tidak mendapatkan tempat duduk. Jadi mereka memutuskan makan di Taman.

" Yah ngga ada tempat duduk nih." Ujar Luhan.
"Gimana kalau kita makan di Taman." Ujar Sehun.
"Baiklah kalian duluan ke Taman. Nanti kami menyusul. Makanannya nanti kami yang beli" ujar Chanyeol.

Para gadis tersebut ke Taman.
" Eh gue telpon eomma gue dulu ya. Semenjak gue tiba gue lupa ngabarin. " ujar Baekhyun.
Dan diangguki oleh semua temannya.

"Halo.. Eomma... maaf Baekki lupa menghubungi eomma karena Baekki terlalu sibuk. Mian...."

Iya sayang tidak apa apa tapi apa artinya Mian

"Mian itu maaf. Bagaimana kabar eomma dan appa. Apakah Kris oppa sudah pulang ke China"

Ooo. Eomma dan appa baik baik saja. Kris belum pulang masih ada yang harus ia kerjakan disini. Namun bagaimana keadaanmu nak?

"Baekki baik kok. Udah dulu yah ma. Baekki mau makan. Bye .... i love you eomma"

I love you to baekki.

Setelah sambuangan terputus. Baekhyun segera kembali ke tempat dimana ia dan teman temannya duduk.

"Eh udah ada semua?" Tanya Baekhyun.
"Ya iyalah liat noh si item udah ada" jawab Suho.
"Iya holkay aku ternysta" jawab Kai.

Semua tertawa. Tiba tiba suara telpon dari hp Luhan bunyi.
Kring kring!!!

"Halo.. bunda...."

Anak bunda sudah besar ya...

"Blum kok bunda..."

Ohiyya bunda hampir lupa mau nyampein apa ke kamu

"Emang apaan bunda?"

Kamu inget mama park dia itu tinggal di Korea. Anaknya itu sepupu kamu dan dia sekolah di SM Senior High School. Ciri cirinya caplanh tinggi dan kalau ketemu sampeim salam bunda ke dia.

"Oke bun bahkan aku udah dapet orangnya. Nanti aku hubungin lagi ya. Aku mau makan."

Iya sayang dadada

"Dadada"

Sambungan terputus.

"Chanyeol. Lo inget gue ngga?" Tanya Luhan.

"Ngga ini aja gue baru kenal ama lo" jawab Chanyeol.

"Gue Lulu anak keluarga Xi dari China." Jawab Luhan.

"Astaga Lulu kemana aja lo ngga pernah datang kalau acara keluarga." Jawab Chanyeol.

"Dasar caplang" jawab Luhan.

"Salam dari bunda gue" lanjutnya.

"Salam balik" jawab Chanyeol.

"Tungu tunggu kalian ada hubungan apa sih?" Tanya Sehun.

"Gini Hun gue itu sepupunya Luhan. Gue cuma inget nama panggilan masa kecilnya ja yaitu Lulu. Tenang.." jelas Chanyeol.

"Ooo" jawab Sehun.

Mereka melanjutkan acara makannya. Baek memakan roti strawberry dan milshake strawberry. Chanyeol makan roti coklat dan susu rasa pisang. Suho makan ramen sama seperti Lay. Sehun makan es krim samap ssperti Luhan. Kai memakan kimbap sama seperti Kyungsoo. Dan Xiumin dan Chen bakpao.

Mereka makan makanan mereka masing masing.

"Baekki pelan pelan makannya." Ujar Lay

"Udah ching lo tau kan baek kalau ketemu strawberry itu gimana" jawab Xiumin.

"Pantesan lo kecil mulu baek"kata Kyungsoo.

"Dan imut seperti strawberry dan memiliki bibir tipis dan pink" lanjut Luhan.

Chanyeol dan teman temannya menertawakan para gadis ini.

"Hina aja gue sepuasnya" jawab Baekhyun dengan mengerucutkan bibirnya.

Tahan hamba tuhan gumam Chanyeol.

"Asal kalian tau ya. Baekhyun itu paling polos diantara kami semua." Ujar Kyungsoo.

"Ya betul skali dia sangat polos" ujar Iching.

"Dia ke sekolah hanya memodel rambutnya" ujar Xiumin.

"Tanpa menggunakan make up dia sangat natural" lanjut Luhan.

"Kenapa kalian semua membongkar rahasiaku...." geram Baekhyun.

"Biar aja Baek. Mereka kan sahabat baru kita" ujar Iching.

"Jadi bibirnya?" Tanya Chanyeol.

Semua menatap Chanyeol.

"Tidak aku hanya bertanya" lanjut Chanyeol.

"Yeol gue tau kok" sahut Kai.

"Iye kita tau kok" lanjut Chen.

" ia tidak menggunakam liptint sama sekali. Memang bibirnya sudah pink dari sananya dan mungkin akibat dari strawberry" jawab Luhan.

"Sudah menghinaku?" Tanya Baekhyun.

Semua tertawa mendenganr pertanyaan Baekhyun.

Para sahabatnya merasa Baekhyun dapat melepas kepenatannya selama ini.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang