Mereka semua telah berdiri bersama pasangan masing masing dan mengambil posisi. ChanBaek berada paling tengah.
Mereka mulai berdansa dengan alunan lagu. ( Dinner- Suho & Jang Jaein).
Semua pasangan berdansa. Sedangkan ChanBaek berdansa sambil berbicara.
"Bee..." panggil Chanyeol.
"Ya.. kenapa?" Tanya Baekhyun sambil mendongakkan kepalanya.
"Apa misi ini akan tetep berlanjut? Sedangkan kita udah dapet restu orang tua" ucap Chanyeol
"Aku terserah aja sih tapi kalau mau lanjutin ngga masalah mau nembak langsung juga ngga papa " ucap Baekhyun sangat lucu membuat Chanyeol semakin gemas.
"Baiklah akan kupikirkan" ucap Chanyeol.
Mereka melanjutkan dansa sampai lagu habis. Setelah lagu habis, mereka berhenti berdansa. Namun, para keluarga meminta Baekhyun untuk bernyanyi.
"Sayang bisakah kau menyanyi untuk kami? Eomma sangat merindukan suaramu sayang" ucap Eomma Byun.
"Iya sayang. Eomma merindukan suaramu. Eomma terakhir mendengarkan suaramu saat kau masih kecil." Ucap Eomma Park.
"Ya Baekki menyanyilah" pinta Iching.
Baekhyun hanya mengangguk dan menuju ke atas panggung. Ia melihat ada piano disana. Dia mendekati piano tersebut yang dimana juga terdapat mic.
"Tes..tess.. annyeongaseo Byun Baekhyun imnida"
Baekhyun mulai memainkan pianonya.
Remember geudaega himdeul ttaemyeon hangsang
nunmureul useumgwa bakkwotjyo
na eomneun goseseon ulji mayo Don't crynunmuri manteon geudaeraseo oh
It's my turn to cry naega halgeyo
geu nunmulkkajiThis time
(My turn to Cry- Baekhyun EXO ver)
Mendengar suara merdu milik Baekhyun semua tepuk tanga melihat suara Baekhyun yang sangat indah dan bunyi lantunan piano yanh merdu dengan sentuhan tangan mungil nan lentik milik Baekhyun.
Melihay semuanya hanya diam, Luhan Kyungsoo Xiumin Dan Iching naik ke atas panggung.
"PENAMPILAN SELANJUTNYA ADALAH CHANBAEK" teriak semuanya.
Chanyeol pun yang disebut hanya dapat terbelalak kaget mendengarnya sedangkan Baekhyun hanya mendumel kesal pada sahabatnya.
"Bro kesempatan nih" ucap Sehun.
"Yok buktiin... nyanyi aja lagu Dream gitu apa kek terserah yang penting romantis" ucap Suho.
"Iya kalau bisa lo duduk dibelakang Baekhyun dan berdua main Piano bareng Baekhyun" ucap Kai.
"Atau lo main gitar dia main piano" ucap Chen.
"Sabar napa... gue ngumpulin keberanian nih. Gue siap" ucap Chanyeol dan langsung naik ke atas panggung dan duduk dibelakang Baekhyun.
"Yeolli... lo ngapain disitu.. kan masih ada alat musik lain" ujar Baekhyun.
"Gue maunua gini. Kita nyanyi lagu Dream" ujar Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...