Bonus (5)

1.1K 63 3
                                    

10 tahun lebih kemudian....

"Dad udah gila?" Tanya seorang anak namja , Jackson.

"Dad mana bisa daddy lupain mamih gitu aja?" Tanya anak keduanya, Jiwon.

Seluruh keluarga telah berada di Mansion.

"Daddy ngga gila, daddy juga ngga ngelupain mamih. Sayang kalian udah besar. Tolong ngertiin daddy, kejadian itu udah lebih 10 tahun lamanya" ucap Chanyeol.

"Daddy kenapa jadi keras kepala begini? Ngga ada yang bisa gantiin mamih di rumah ini" ucap Aera.

"Ngga ada ganti posisi mamih di rumah ini. Dia malaikat rumah ini" ucap Mark.

"Daddy... Chanhyun masih kecil nerima kenyataan pahit ini. Dad ingat pada saat Hyunnie tanya dimana Mamih?" Tanya Eunah.

"Dad.. kita ngerti perasaan Hyunnie... kita sesama Yeoja." Ucap Aeri.

"Dad..... tolong ngertiin kita... kita ini anak anaknya mamih..." ucap Tziyu.

"Dad kasian Hyunnie.. dad mamih cinta daddy" ucap Taeoh.

"Daddy mau nikah lagi?" Tanya Chanhyun yang baru datang bersama Jaemin.

"Jaemin ngga nyangka daddy jadi kek gini" ucap Jaemin.

Anak anak menentang keinginan Chanyeol untuk menikah lagi.

"Dad... jadi Daddy mau nikah lagi?" Tanya Chanhyun yang matanya sudah memerah akibat air mata yang ingin keluar.

"Hyunnie tenang Hyunnie" ucap Eunah.

"Yeol lo sadar ngga sih?" Tanya Luhan.

"Yeol Baekhyun masih istri lo" ucap Kyungsoo.

"Chanyeol liat anak anak Chanyeol, liat Chanhyun dia masih muda" ucap Lay.

"Yeol lo ngertiin dong. Emang Baekhyun udah lama pergi tapi dia tetep disini" ucap Xiumin.

"Gue ngertiin kalian, oke Baekhyun ngga bisa tergantiin disini. Tapi tolong ngertiin gue. Anak anak ngertiin daddy sayang. Kalian ngga mau punya mamih baru. Chanhyun ngga pernah dapat kasih sayang seorang Ibu sayang" ucap Chanyeol.

"MESKI HYUNNIE NGGA PERNAH DAPERT KASIH SAYANG SEORANG IBU. TAPI HYUNNIE DAPAT DARI MAMA, BUNDA, AMI SMA UMI. ITU UDAH CUKUP... HIKS HIKS... DADDY JAHAT DADDY JAHAT" tegas Chanhyun.

"Chanhyun..."ucap Jackson.

"Hyunnie... oppa ngerti perasaan kamu... Eunah tolong bawa Chanhyun ke kamarnya" ucap Jiwon.

"Ngga aku ngga mau. Jangan anggap aku anak kecil trus. Aku udah bisa ngerti semuanya." Ucap Chanhyun terus menangis.

"Hyunnie... tenang ada Jaemin, Jaemin selalu ada di samping Hyunnie" ucap Jaemin memeluk Hyunnie.

Jiwon dan Eunah berpelukan karena Eunah tak henti menangis.

Jackson dan Tziyu berpelukan karena Tziyu juga tak henti menangis.

Aera dan Mark pun sama.

Taeoh dan Aeri juga pun sama.

Prokprokprok...

"Baguss ya... jadi sekarang lo mau ngelupain Baekhyun gitu aja? Bagus...." ucap Sehun dan yang lain masuk ke Mansion.

"Bukan gitu Hun... ini udah lebih 10 tahun... lo ngertiin gue juga" ucap Chanyeol.

"Eh Yeol lo ngga pikir apa. Gimana perjuangan Baekhyun saat itu? Mikir dong lo" ucap Chen.

"Lo juga pikirin anak anak lo Yeol. Yeol Chanhyun lama lama bisa tertekan" ucap Kai.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang