Chanyeol telah sampai di apartmentnya sendiri. Ia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan mengganti bajunya menjadi piyama.
Setelah mengganti baju ia mengambio hpnya dan melihat pesan dari Chen. Dia melihat fotonya dan Baekhyun yang tadi sebelum pulang. Dia langsung mengepostnya di IG.
Park_Chanyeol
🖤 Baekhyunnie_, Kyung_soo, Luhannie_, Suholkay, Oh_Sehun, Chen_21lopelope, Zxyz_, Xiuminn, KimJongin and 2.535.000 others.
Udah ketemu Camer. Mudah mudahan kamu nerima akyu.... @ Baekhyunnie_
KimJongin jijiq gue ama captnya tapi gue doain dah moga lo diterima.
Oh_Sehun 2^ tapi difoto caplang lo tambah keliatan deh Yeol.
Suholkay 3^ bener tuh lo tambah caplang.
Kyung_soo Baek lo manis banget sihhh.. gue doain lo cey asal lo kasi dia kebahagiaan.
Luhannie_ 2^
Xiuminnn 3^
Zxyz_ 4^
ParkChanyeolFans astatang ini calonnya gue restuin dah... ChanBaek is the best mah...
ByunBaekhyunnie04 ini calon lo @ Baekhyunnie_ gue restuin dah... cepet lulus sekolah trus nikah..
Chen_21lopelope tulis taken by siapa kek....ini ngga ditulis.
Baekhyunnie_ Yeolli kapan ambil fotonya? Kok gue ngga liat?.
Chen_21lopelope aduh keogeban calon pacar lo mulai deh @ Park_Chanyeol.
Park_Chanyeol mksih yeee tpi maksehhh untuo pujian atas telinga gue!!!! @ KimJongin @ Oh_Sehun @ Suholkay | pasti itu mah @ Kyung_soo @ Luhannie_ @ Zxyz_ @ Xiuminnn | sorry bro lupa hehehehehe😂😅 @ Chen_21lopelope | tadi pas pulang mau ke rumah Mama sama Papah sayang @ Baekhyunnie_ | ngga papa ogeb yang penting baik dan cantik @ Chen_ 21lopelope.
Kyung_soo sayang??
Luhannie_ sayang??
Xiuminnn sayang??
Zxyz_ sayang??
KimJongin sayang??
Oh_Sehun sayang??
Chen_21lopelope sayang??| serah lu dah plang.
Suholkay sayang??
Baekhyunnie_ apaan sih Yeolli?? Frontal banget bilangnya?
Park_Chanyeol ngga papa kali @ Baekhyunnie_ | tolong ya punya kalian sayang sayangin dong @ KimJongin @ Oh_Sehun @ Suholkay @ Chen_21lopelope
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...