e m p a t p u l u h e n a m

1.6K 88 1
                                    

Hari esok pun tiba. Mereka semua telah sampai di Sekolah. Para yeoja tidak membawa mobil lagi. Dikarenakan para namja melarang.

Yang lain telah tiba di Sekolah. Sedangkan ChnaBaek belum juga sampai. Mereka memulai pembicaraan.

"Eh entar malem kalian semua datang ke Universe Restaurant" ucap Luhan.

" Mau ngapain???" Tanya Sehun.

"Ini adalah misi mendekatkan Chanyeol dan Baekhyun" kali ini Iching berbicara.

"Misi apaan gue ngga ngerti" ujar Suho.

"Gini dengar baik baik. Ortunya si Baekhyun ada di Korea dan besok mereka udah balik. Kita cerita semua tentang Baekhyun disini dan akhirnya kita mutusin melakukan dinner keluarga. Keluarga Park dan Byun beserta sahabat sahabatnya."ujar Kyungsoo panjang lebar.

"Jadi maksud lo kita jadi nyamuk gitu?" Tanya Kai.

"Yak pabbo... bukan gitu juga. Kita tetep hadir layaknya keluarga melakukan dinner" jelas Kyungsoo.

"Dan dinner ini tidal diketahui oleh Chanyeol maupun Baekhyun. Disana mereka hanya seperti baru bertemu. Ini rencana untuk mendekatkan mereka." Jelas Xiumin.

"Berarti kita harus cepet dateng?" Tanya Chen.

"Iya..." ucap Xiumin.

"Kalian dandan menggunakan setelan jas resmi karena ini seperti acara makan malam jamuan" jelas Iching.

"Baik... gue bakal pake baju termahal gue" ucap Suho.

"Semerdeka lu aja" ucap Kyungsoo.

"Jadi kalian akan datang duluan bersama Keluarga Park dan Byun. Serta juga Chanyeol. Kami para yeoja akan terlambat datang karena kami akan ke salon untuk berdandan" ucap Luhan.

"Baiklah Hannie dandan yang cantik" ucap Sehun sambil menggoda Luhan.

"EKHEMM!!" Teriak Kyungsoo.

"Iya iya deh ibu kos lagi marah.." ucap Sehun.

"Udah udah tuh si ChanBaek udah dateng" ucap Suho.

ChanBaek pun datang menghapiri para sahabatnya.

"Kalian kok ngga masuk?" Tanya Baekhyun.

Semua orang terpana dengan penampilan Baekhyun hari ini. Termasuk semua teman temannya baik yeoja maupun namja.

Begini penampilannya:

"Baek lo cantik banget dah ini hari" ucap Kyungsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Baek lo cantik banget dah ini hari" ucap Kyungsoo.

"Hooh" jawab serentak semua.

Sedangkan Chanyeol mendapat bisik bisikan iblis dari teman temannya.

"Eh Cey lo ngga napa napakan?" Bisik Suho.

"Gitu la Ho. Gue aja tadi di mobil cengong liat dia tiap hari makin cantik" ujar Chanyeol.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang