Minggu ke minggu keadaan Baekhyun mulai membaik. Sudah 2 minggu Baekhyun di rumah sakit. Sedangkan Luhan dan Kyungsoo sudah diperbolehkan pulang minggu lalu. Sebenarnya kata BaekBom, Baekhyun belum terlalu stabil tapi Baekhyun memaksa untuk pulang dengan berbagai alasan. Orang tua Baekhyun juga datang dari Indonesia namun sudah pulang juga minggu lalu karena masalah kantor di Indonesia yang terbengkalai. Orang tua Chanyeol juga datang dari Jepang minggu lalu tapi telah kembali ke Jepang lagi sama seperti Yoora yang harus ke Amerika untuk mengurus cabang barunya disana.
Hari ini, Baekhyun telah dibolehkan pulang namun dengan banyak persyaratan dari BaekBom. Masalah Wendy, Seulgi, Irene, Joy, dan Krystal akan dibahas besok saat masuk sekolah.
"Baekhyunnie, ingat minum obatmu terus, jangan kecapean, jangan banyak fikir, jangan suka lari lari dulu, jangan berenang dulu. Untuk Chanyeol selalu ingatkan Baekhyun, jaga dia, kalian juga sahabatnya harus jaga Baekhyun. Ingat satu hal. Jantung Baekhyun masih agak melemah, jangan buat dia menentang peraturan yang kuberikan" ucap BaekBom selaku dokter Baekhyun.
"Aduhh oppa ku ini.... aku bakal ingat semuanya kok" ucap Baekhyun.
"Baik Hyung" balas para namja.
"Baik Oppa" balas para yeoja.
"Baiklah kalian pulanglah dan bersiap untuk sekolah besok dan istirahatlah" ucap BaekBom.
Mereka pun mengangguk dan langsung pulang ke Mansion milik Baekhyun. Para namja sekarang telah tinggal di mansion milik Baekhyun karena suruhan orang tua mereka.
Mereka pulang dengan satu mobil. Yaitu mobil milik Suho. Dalam mobil mereka tertawa riang karena candaan dari Chanyeol dan Baekhyun.
"Jadi Chan lo kan kemarin janji mau lamar Baekhyun abis lulus sekolah. Emang abis sekolah lo ngga kuliah apa?" Tanya Sehun.
"Gue kan ngelamar dulu baru abis kuliah gue nikahin. Kan gue mau mapan dulu" ucap Chanyeol.
"Kita kan udah jelas bakal jadi CEO di masing masing perusahaan keluarga. Nah kalian yang yeoja mau ngapain kalo udah lulus kuliah?" Tanya Kai.
"Keknya kita bakal lanjutin jadi penyanyi" ucap Kyungsoo.
"Bener kata Kyungsoo... gue mau banget nyanyi ama dance lagi" ucap Luhan.
"Tapi kitakan bukan artis" ucap Xiumin.
"Hooh belum lagi kalau kalian para pacar mau ngizini kita" ucap Lay.
"Temen temen gimana kalau kita nyanyi ama dance aja lagi tapi cover gitu dan bukan untuk menjadi artis tapi untuk acara sosial" ucap Baekhyun.
"Maksudnya gue ngga ngerti" ucap Chen.
"Gini loh maksud gue itu kita dance dan nyanyi cover buat anak anak yang ngga mampu. Jadi kita bikin sebuah agensi yang dimana kita dipanggil buat nyanyi dan dance cover nah itu uangnya kita pake buat dikasiin anak anak yang ngga mampu" ucap Baekhyun.
"Usul Baek juga bagus. Jadi kita sebagai CEO nanti juga bisa buka pendaftaran pemanggilan manggung kalian. Kan sapatau ada acara acara di kantor gitukan terus kalian bisa dipanggil" ucap Suho.
"Bener juga yaudah kalo caranya kaya gitu kita sebagai pacar ngengizini kok. Tapi ingat Baekhyun ngga boleh kecapean" ucap Chanyeol.
"Iya Yeolli" jawab Baekhyun.
Mereka terus berbincang bincang tertawa tawa hingga suatu suara menghentikan aktifitas mereka. Ya bunyi perut si Jongin.
"Eh gue laper nih" ucap Kai.
"Iyalah lo laper tuh perut lo dah bunyi" ucap Chen.
"Ye adudu emangnya lo ngga laper apa" tanya Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...