e n a m

3K 211 2
                                    

Masih Chanyeol POV
Setelah berfoto, gue segera mencari keberadaan gadis itu. Kulihat ia bertemu dengan sahabatnya. Lalu merasa dilihati ia berbalik namun aku berhasil menghindar dan si albino pun bertanya.
"Ada apa?? Kau melihati siapa??" Ujar Sehun. Dan kujawab" aku melihati gadis itu. Dia membuatku terjatuh dalam pesonanya."
Aku menjawab namun kurasa tidak ada jawaban dari Sehun aku berbalik dan ternyata ia sedang bengong menatap salah satu teman gadis itu.
"Hei albino kau melihati siapa"tanya Suho. "Aku melihat si gadis bermata rusa itu. Ia sangat manis dan cantik." Suho melirik ke sana dan berkata "jika kau suka yang mata rusa aku suka dengan yang terlihay seperti kebingungan." Kai dan Chen bingung melihat kami akhirnya mereka membangunkan kami dari aksi menatap kami."Hei!!! Kalian sedang meliat apa? "Kata si item Jongin. "Kami sedang melihat pemandangan yang indah" ucap Suho. Lalu mereka yang sedari tadi bingung juga melihat pemandangan yang dibilang indah oleh teman temannya. "Ini bukan indah tapi sangat indah. Aku menyukai si gadis tembem itu seperti bakpao." Ucap Chen dan dilanjut oleh Kai "dan aku menyukai si gadia bermata burung hantu itu."

"Tapi ngomong ngomong Chan kamu suka yang mana?? Jangan bilang gadis dengan wajah datar itu?" Ucap Suho. "Ia tidak datar aku merasa ada sisi yang lain dari dirinya. Bagaimana kalau kita ikuti mereka? " ujar Chanyeol dan disambut oleh temannya dengan anggukan.

Author POV
Baekhyun yang sedari tadi dilihati akhirnya pun sadar. Ia pun berbalik ke belakang namun nihil. Namun ia kaget saat teman temannya memanggilnya. "Baekki bagaimana kalau kita langsung ke mansion mu saja karena kami juga ingin beristirahat." Kata Xiumin. "Benar baek kau kelihatan sangat kecapean" lanjut Kyunsoo.

Namun Baekhyun menggeleng cepat "Aku tidak mau tinggal di Mansion. Kalian tahukan semenjak hari itu aku membenci semua barang barang mewah" ujar Baekhyun. Ya Baekhyun sangat tidak suka dengan kemewahan semenjak hari itu terjadi namun dengan cepat Lay memeluknya "jangan fikir tentang lelaki itu lagi baek kami tau hal itu tapi kami ingin menjagamu bersama. Aku mohon tinggallah di mansion itu" ucap Lay. Semua temannya mengangguk.

Luhan maju mendekat ke arah Baekhyun "Baek kami tau kau adalah gadis yang kuat namun kami sahabatmu ingin membantumu. Ku mohon..." lirih Luhan. Baekhyun sangat lemah jika sudah mendengar penuturan sahabatnya. Maka dari itu ia menerima ajakan tersebut. Akhirnya mereka naik ke mobil dan segera pergi menuju ke Mansion milik Keluarga Byun yang ada di Korea tanpa menyadari siapa yang sedari tadi mengikuti mereka.

Warning!!!!typo

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang