t u j u h

2.7K 206 1
                                    


Sepanjang perjalanan mereka hanya bernyanyi riang mendengar lagi dari boyband yg super ganteng yaitu EXOH (diplestrenin aja yah) yang berjudul KoKoBop. Mereka bernyanyi kecuali Baekhyun yang malas menanggapi

"Baek..apa kau masih memikirkan dia?" Tanya Luhan melihat Baekhyun yang sedari tadi diam. "Entahlah Lu tapi aku kenapa tidak bisa move on darinya padahal ini sudah berlalu sejak 1 tahun yang lalu dan yang lebih sakit lagi yang melakukannya adalah sahabat ku sendiri" lirih Baekhyun. Seakan mengerti perasaan sahabatnya Luhan langsung memeluk Baekhyun.

Tanpa mereka sadari, ada mobil dari belakang mengikuti mereka.
Ya!! Siapa lagi kalau bukan para cowok ganteng itu.

Chanyeol POV
"Hei, item lo bisa cepat tidak, jika kita tidak cepat nanti kita kehilangan jejaknya.." marah Chanyeol. " Eh caplang ini juga gue cepat kali. Liat ini kita udah kecepatan 120 km bego." Timpal Kai. "Aduh ni pada berantem terus dah. Kalau berantem terus yang ada kita kehilangan jejak." Ujar Suho.

Memang Suho yang kasi pisahin kita kalau ada yang bertengkar. "Hyung kalau diliat liat si rusa itu sangat cantik ya??" Ujar Sehun yang sedari tadi menghayal tidak memperhatikan aku dan Kai bertengkar.

"Yah ni anak malah ngehayal lagi, lebih baik kita update ig story tapi jujur ya gue juga tadi lagi ngehayalin si bakpao" ujar Chen. "Yah kumat deh ni anak." Ujar Suho.

Kita terus ikutin mobil Baekhyun pergi. Kita berhenti di depan Mansion yang luar biasa mewah minta ampun.

"Hyung keknya udah ada yang mau nyaingin keholkayan lo deh." Ujat Sehun.

"Iya deh Hun. Tapi apa ini rumah mereka?"timpal Suho.

"Yawlah hamba baru liat rumah besar megah kek gini. Ini mah ngelebihin rumah Suho." Ujar Kai.

"Gini nih kalau rakjel baru liat rumah mewah. Kalau gue mah biasa aja soalnya gue punya di Italy lebih besar dari pada ini."ujar Holkay, siapa lagi kan kalau bukan si Suho.

"Yakk!! Pada bengong. Kalau ada anugerah begini maunya dipoto doms biar update gituehh."lo pada tau kan siapa, Chen.

"Eh lupada kesini buat apa coba? Buat ngikutin mereka kan. Nah sekarang kenapa malah bahas masalah rumah. Liat noh sono mereka udah turun dari mobil." Kata Chanyeol.

Chanyeol POV end...

Warning!!!Typo..

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang