t u j u h p u l u h l i m a

1.3K 63 2
                                    

Di kantor polisi, Wendy, Irene, Joy, Seulgi, dan Krystal sudah diborgol. Suho, Chen, Sehun, Kai, Heechul saem, Yerin saem, dan Sooman Saem telah datang kesana.

"Nak, saya rasa salah satu dari pelaku mengalami gangguan mental" ucap Polisi.

"Maksud bapak gila gitu?" Tanya Chen.

"Iya nak. Sedari tadi dia tertawa, senyum, dan bicara tentang yang namanya Chanyeol" ucap Polisi.

"Pak panggilkan saja dokter kejiwaan dan periksa dia" ucap Sehun.

"Baiklah. Untuk masalah hukuman. Mereka akan diberikan 10 tahun penjara" ucap polisi.

"Apakah itu kurang?" Bisik Kai pada Suho.

"Ngga udah cukup itu" ucap Suho.

"Ohiya Pak saya juga selaku kepala sekolah mau menuliskan sebuah surat kepada catatan polisi dan diberikan orang tuanya bahwa mereka dikeluarkan dari SM Senior High School" ucap Sooman.

"Baik pak. Saya akan sampaikan pada orang tua mereka perihal itu." Ucap Polisi.

"Pak apakah dokternya telah datang?" Tanya Kai.

"Sudah nak. Dokter telah berada di dalam sel" ucap polisi.

Dokter yang memeriksa Wendy pun telah keluar.

"Begini. Nona Wendy mengalami stress berat dan membuat dia menjadi gila. Tapi itu tidak permanent. Dan semuanya bisa diatasi" ucap dokter.

"Baiklah pak polisi tahan Wendy di sel tahanan khusus kejiwaan" ucap Suho.

"Baiklah saya akan urus surat suratnya. Dan kalian boleh pulang" ucap polisi.

Mereka pun pulang ke tujuan masing masing. Heechul, Yerin dan Sooman Saem pulang ke rumah masing masing diantar oleh Suho. Sedangkan Suho Sehun Kai dan Chen pulang ke Mansion.































Skip di Mansion.

"Kami pulang!!!!" Teriak Chen dengan suara cemprengnya.

"Aduhhh Chennie ngga usah neriak neriak juga kali" ucap Xiumin.

"Iya Minnie... kok sendiri? Yang lain mana?" Tanya Chen

"Iya yang lain mana?" Tanya Sehun.

"Biasanya kan pada ribut disini" ucap Suho.

"Eh kalian bisa ngeliat ngga? Itu Xiumin pake baju apa? Kan dia pake baju latihan. Kemungkinan para yeoja sedang latihan" ucap Kai.

"Bener kata Kaitem. Kita lagi latihan." Ucap Xiumin.

"Ngga usah ngehina kali min" ucap Kai.

"Tapi Baekhyun gimana?" Tanya Suho.

"Latihan juga kok" ucap Xiumin santai.

"Kan dia baru sembuh" ucap Sehun.

"Bener. Dia ngga boleh capek sayang" ucap Chen.

"Santai semuanya. Jangan ngegas dong. Kalau mau liat naik aja ke atas" ucap Xiumin.

Mereka pun naik ke ruang latihan. Yang mereka liat Baekhyun memang sedang latihan. Namun latihannya tidak terlalu berat. Ini semua permintaan Baekhyun.

"Astaga Baekki lo kenapa latihan sih?" Tanya Suho.

"Ih oppa mah alay tau. Ini gue yang mau ndiri tau.." ucap Baekhyun.

"Ho gue dari tadi dah coba tapi dianya ngeyel. Tapi gue liat dari tadi dia juga seneng. Jadi yaudah. Gue juga udah telpon BaekBom Hyung kok. Katanya boleh boleh aja asal Baekki seneng" ucap Chanyeol.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang