e n a m b e l a s

1.8K 159 0
                                    

Lay POV
Semenjak Baekki pergi ke kios untuk membeli makanannya, kami semua juga berpencar dan kali ini aku mau makan ramen. Ya dan aku pergi ke salah satu kios disana yang menjual ramen.

"Bu saya mau beli ramen. Sama satu lagi tapi saya lupa apa namanya" kataku sambil mengetuk ngetuk dahiku.

"Apaan sih dek dari tadi adek cuman bilang itu trus" ucap Bu kantin.
"Saya ingat bu saya mau air putih ngga dingin." Ucapku.

Setelah makanan jadi, aku langsung ingin kembali ke tempatku. Namun, ada lelaki yang mengambil nampan itu dariku.

"sini biar gue yang bawain" ucap lelaki itu. Aku merasa tidak asing dengan mukanya dan aku yakin bahwa dia kakak kelasku. Maka dari itu aku bertanya. " Emangnya kakak siapa?" .

"Udah entar aja tanya tanyaannya sekarang kita ketempat duduk lo dan kita bicata disitu aja" ucapnya lalu kubalas dengan anggukan.

Namun sesampai di tempat duduk,aku melihat Baekki tapi tidak sendirian. Ia ditemani oleh seorang lelaki tinggi kek tiang dan caplang. Ternyata kakak kelas disamping ku ini mengenalnya.

"Eh Chanyeol lo disini juga ?" Teriaknya. Lelaki yang sedari tadi bengong jadi kaget. Kini sudah kutau namanya adalah Chanyeol. Tapi karena iching pelupa maka iching akan mengingat bahwa dia adalah kakak caplang.

"Yah si holkay mah ngagetin aja"
Ucap Caplang.

Akhirnya kita duduk. Lalu Caplang dan kakak yang sedari tadi bersamaku sedang duduk di depanku dan mengobrol dengan caplang.

Aku bertanya pada Baekki.
"Baekki dia siapa? tanya ku sambil menunjuk caplang.
"Di tadi bantu gue. Tapi gue seperti melihat dia tapi gue lupa dan lo sendiri dia siapa?" Tanya balik Baekki.
"Sama seperti Baekki. Dia membantu iching dan sama seperti Baekki, iching tidak asing dengan mukanya" ujar ku.

Kita asik makan sendiri sendiri. Tanpa memulai percakapan.

Warning!!!Typo.....

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang