"KAK GUE JUGA SAMA CHANYEOL TAPI NGGA GINI CARANYA" teriak Rose.
"GUE NGGA PUNYA CARA LAGI. POKOKNYA BESOK PADA SAAT FESTIVAL GUE BAKAL BUNUH BAEKHYUN" ucap Jennie.
"KAK GIMANA KALAU KEBALIKAN SKENARIO INI YANG TERJADI HAH?!" tanya Rose.
"BERARTI TAKDIR YANG MENGATAKAN LO ADEK GUE YANG BISA SAMA CHANYEOL DAN HARUS NGELANJUTIN PEMBUNUHAN INI" ucap Jennie.
"LO GILA KAK. GILA!" teriak Rose.
"Ini semua cuman gara gara satu cowok kak. Hiks.." tangis Rose.
"Udah gue mau ke lokasi liat persiapan besok" ucap Jennie pergi.
"Astaga"
-----------W I L L Y O U B E M I N E-----------
"Rose kan adeknya Jennie?" Tanya Chen.
"Berarti dua bersaudara itu suka sama lo?" Tanya Sehun.
"Iya jadi mereka suka sama gue. Sejak Jennie mati pada saat penembakan itu. Gue juga udah cerita sama Chanhyun maka dari itu dia tau siapa Rose" ucap Chanyeol.
"Sekarang keadaan tidak bisa dikatakan baik baik saja. Bisa saja esok lusa maupun nanti Rose datang membunuh Baekhyun" ucap Suho.
"Yaudah sekarang kita berdoa agar kita sekeluarga selamat" ucap Kai.
"Yaudah kenapa rumah ini jadi tegang begini sih?" Tanya Baekhyun.
"Gara gara kamu Baek suami aku jadi tegang begitu orangnya" ucap Lay.
"Ching plis bahasanya" ucap Kai.
"Otak miring lo jadi kambu kan tem?" Tanya Sehun.
"Yaelah suami gue yaoloh udah punya anak ma istri tapi gini aja pikirannya" ucap Kyungsoo.
"Eh btw anak anak dimana?" Tanya Baekhyun.
"Aku udah kirim ke Amerika. Biar sama sama mama sementara waktu." Balas Chanyeol.
"Jadi Tifanny?" Tanya Luhan bingung.
"Ahiya lupa. Tifanny itu aku. Aku nyamar supaya rencana ini ngga kebongkar. Tapi gara gara si yoda ini, pake nampar Chanhyun jadinya dibongkar deh" balas Baekhyun.
"Kalian ngelakuin ini semua kok ngga bilang bilang sih" ucap Xiumin.
"Ya gitu. It's trick" ucap Baekhyun.
"Trik pala lu peyang. Orang khawatir" ucap Chen.
"Hehe. Kan gue udah ada. Sekarang mari makan dulu" ucap Baekhyun.
Semuapun makan dengan makanan buatan Baekhyun.
"Sial. Kenapa kalian tidak bisa menangkap Baekhyun hah?!" Teriak Rose pada anak buahnya.
"Begini bos. Bos tau anak geng iKON? Mereka datang ngebantu bos" ucap anak buahnya.
"Sialan. Mereka kan ada di Kanada? Kenapa bisa ada di sini" ucap Rose.
"Dan bos tau, anak buah geng iKON gak sedikit bos" ucap anak buahnya.
"Berarti kita tidak bisa melakukan penyerangan siang hari dan diluar rumah mereka." Ucap Rose sarkastik.
"Jadi dimana bos?" Tanya anak buahnya.
"Di rumah mereka tengah malam" ucap Rose.
_______W I L L Y O U B E M I N E ________
"Untuk keamanan cewek cewek tidur di satu kamar kita cowoknya tidur di ruang tamu" ucap Sehun.
"Yoi cewek cewek kagak usah pake baju tidur. Langsung pake jaket pengaman dan siapkan senjata di saku kalian. Jangan lupa juga handphone dan passport karena kemungkinan kita akan langsung terbang ke Kanada" ucap Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...