Para lelaki tersebut asil berbicara dengan para temannya melalui grup dengan meluapkan rasa kebahagiannya.
Prince_School (5)
Real_PCY
Astaga gue ngga nyangka dibales ama Baekhyunn....Oh_Sehun
Sama cey gue juga gak nyangka dibales ama Luhan...Kim_Junmyeon
Gue juga bahagiaaaaaaa.... banget dibales ama ichingg....Chen_dae
Gue juga dibales amaaa my baby umin...Kim_ Jongin
Beh apa lgi gue dibales coy....Real_ PCY
Btw @ Chen_dae lo ganti username ya??Chen_dae
Iya supaya baby umin ngga bingung.Oh_Sehun
Tpi gue bingung nih siapa itu Baekhyun, baby umin, iching , dan si brung hantu itu??Real_PCY
Baekhyun itu punya gue yang muka datar. Nama sayang gue ke dia itu Baekki...Kim_Junmyeon
Klau Iching itu si Lay punya gue. Si pelupa.Kim_jongin
Klau brung hantu punya gue namanya Kyungsoo. Panggilan syang gue ke dia Kyungiee..Chen_dae
Baby umin itu punya gue. Namanya Xiumin. Tapi panggilan syang gue itu baby umin.Oh_Sehun
Oooo.Kim_Junmyeon
Jdi si Luhan itu siapa Hun?Oh_Sehun
Luhan itu si rusa. Punya gue nama panggilan syang gue ke dia itu hannie...Real_PCY
Baiklah bapak bapak sekalian sudah dulu perbincangan hari ini wktunya tidur krn gue tau kalian.akan nyontek pr ke gue bsok. Jadi smuanya tidur.Oh_Sehun
OkKim_Junmyeon
SipKim_Jongin
Baik bosChen_dae
Iya pak.Mereka semua sudah siap siap untuk tidur. Berbeda dengan para cewek itu. Mereka sedang berbincang di ruang dapur.
"Gimana kalian di chat?" Tanya Baekhyun sambil makam strawberrynya.
"Iya. Tapi keknya mereka orang baik deh."kata Luhan.
"Tapi tetep Lu kita harus waspada" ucap Baekhyun.
"Betul!!!" Teriak Kyungsoo dari wastafel.
"Iya Kyung tapi gak berteriak juga kali " teriak Xiumin.
"Kalau dah bicaranya yuk bobo. Iching udah ngantuk nih. Hoamm...." ucap iching.
"Iya iya yuk tidur." Ucap Luhan.
Semua kembali ke kamar masing masing untuk tidur.
Berbeda dengan Baekhyun.
Ia masih memandangi langit langit kamarnya.Tiba tiba seseorang mengetuk pintu kamarnya.
Tok tok.
Baekhyun langsung membukakan pintu. Ternyata Luhan.
"Ada apa Lu?"tanya Baekhyun.
"Gue ngga bisa tidur Baek" ucap Luhan.
"Yaudah sama yuk masuk"ucap Baekhyun.Mereka duduk di tempat tidur Baekhyun.
"Baek... gue mau nanya dong sama lo"tanya Luhan.
"Apa?" Jawab Baekhyun.
"Apa kau melihat ig dia tadi?" Tanya Luhan.
"Tidak Lu. Memang kenapa?" Tanya Baekhyun.
"Kurasa dia ada di Korea, Baek" lirih Luhan.
"APA???!!!" teriak Baekhyun.
"Tenang Baek. Kurasa ia bersama si wanita itu." Lanjut Luhan.
"Tapi Lu ketika aku hiks.. ingin membuang masa laluku hiks... dia datang kembali hiks.."ucap Baekhyun sambil menangis.
"Tenang Baek kami ada disini akan melindungimu. Begitu juga Chanyeol. Kurasa ia menyukaimu dan ia juga pasti akan melindungimu." Jawab Luhan sambil memeluk Baekhyun.
"Apakah hiks aku terlahir untuk tidak bahagia hiks..." lirih Baekhyun sambil menangis memeluk Luhan.
"Jangan berkata begitu Baek. Gue ama yang lain akan tetep buat lo bahagia" jawab Luham tersendak sendak karena ia sendiri sedang menahan tangisnya.
"Kuharap begitu hiks. Aku beruntung memiliki kalian hiks.." lirih Baekhyun.
"Baiklah sekarang hapus air matamu dan tidur gue bakal nemenin lo disini" ucap Luhan.
"Oke" jawab Baekhyun.
Baekhyun tidur. Tidak dengan Luhan. Ia prihatin melihat keadaan sahabatnya yang rumit. Mengapa disaat ia ingin melupakannya semuanya muncul kembali. Luhan menatao Baekhyun denga raut wajah sedih.
Ya lagi lagi kebiasaan Baekhyun. Tidur sambil menangis.
"Tuhan kumohon jangan berikan cobaan lagi pada sahabatku ini kumohon" doa Luhan sebelum ia tidur.
Ia pun tertidur disamping Baekhyun sambil mengusap rambut Baekhyun.
Warning!!!!Typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...