e n a m p u l u h e n a m

1K 61 1
                                    

Baekhyun masuk ke ruang UGD. Semua menunggu di luar. Para yeoja telah menangis di dalam pelukan kekasihnya. Sedangkan Chanyeol masih bingung dengan semua ini. Ia bingung kenapa Baekhyun bisa jadi begini.

"Gini gue ngga ngerti ini semua. Kenapa Baekhyun bisa pingsan kek gini?" Tanya Chanyeol.

"Lo masih nanya apa yang terjadi?" Tanya Xiumin penuh emosi.

"Lo masih ngga ngerti apa yang lo lakuin hingga Baekhyun begini??" Tanya Luhan ikut dengan penuh emosi.

"Lo masih ngga peka atas ucapan lo sendiri?? Hah??!!" Tanya Kyungsoo dengan berteriak.

"Tunggu ini semua kenapa sih? Kalian kenapa marah marah sama gue?" Tanya Chanyeol.

"Lo masih bingung? Hah?!!" Teriak Luhan.

"Baekhyun begini gara gara lo!!" Teriak Kyungsoo final.

"Baekhyun pingsan dan penyakitnya kambuh gara gara lo!!" Teriak Xiumin.

"Tunggu kenapa gara gara gue? Perasaan tadi gue ngga apa apain Baekhyun. Ho, Hun, Kai, Chen ini kenapa sih?" Tanya Chanyeol.

"Lo masih ngga peka ama yang lo lakuin Yeol?" Tanya Chen dengan penuh amarah.

"Kenapa sih?" Tanya Chanyeol.

"LO UDAH NYAKITIN BAEKHYUN" teriak Suho dengan penuh emosi.

"LO UDAH BIKIN DIA KEK GINI." teriak Sehun juga penuh amarah.

"Gue apaan dia? Gue ngga apa apain dia" ucap Chanyeol.

"LO BIKIN DIA PINGSAN GARA GARA SAHABAT CEWEK TERSAYANG LO ITU" teriak Kai yang sedari tadi menahan emosinya.

"Maksud lo Wendy?" Tanya Chanyeol.

"Siapa lagi hah?!!" Ucap Chen.

"Tunggu kenapa bisa jadi sama Wendy?" Tanya Chanyeol

"Udah udah gini. Ingat kita semua di rumah sakit. Baekhyun lagu di dalem. Kita harus jaga sikap. Chanyeol kamu nyadar ngga sih tadi. Kamu perkenalkan Baekhyun sebagai teman dekat kamu aja. Itu bikin Baekhyun shock. Baekhyun takut kamu dengan semua ucapan kamu itu hanya bualan semata. Sedari tadi kamu juga ngga perhatiin Baekhyun. Baekhyun dianggap ngga ada sama kamu pas di kantin. Baekhyun juga pingsan karena riwayat penyakitnya yaitu asma dan dia ngga boleh kecapean dan mikir berat. Itu yang bikin Baekhyun drop" jelas Iching melerai panjang lebar.

"Puas lo hah?!! Yeol gue udah megang kata kata lo dari awal lo pacaran ama Baekhyun. Mungkin lo bilang gue ini berlebihan ke Baekhyun. Tapi sebenarnya gue adalah sepupu Baekhyun." Ucap Suho.

"Sepupu?" Tanya semuanya.

"Iya gue sepupu dia. Dia udah tau kalau dia sepupu gue. Gue ngelarang dia buat bongkar ini semua karena gue mau ngelindungin dia" ucap Suho.

Chanyeol hanya gemetar. Kenapa bisa dia membuat kesalahan yang fatal yang membuat kekasihnya jatuh sakit. Bahkan dia hanya bercanda soal yang tadi namun dia lupa ungkap bahwa dia bercanda.

"Jadi mau apa lo sekarang Hah?!!! Lo pilih Baekhyun atau Wendy" teriak Luhan.

"Apa lo tau? Baekhyun itu selalu ada buat lo. Dia ngga mau bikin lo kecewa tapi apa sekarang lo bikin dia kecewa." Ucap Sehun.

Mereka masih menghakimi Chanyeol sedangkan dokter telah keluar dari ruang UGD.

"Dok... gimana keadaan Baekhyun?" Tanya Suho

"Begini... ini sebenarnya berkaitan dengan penyakit Baekhyun. Asma akut. Itu yanh menyebabkan dia pingsan dan dia terlalu banyak berfikir dan kecapean. Namun semua sudah baik baik saja. Sebentar lagi Baekhyun akan sadar. Kalian.kunjungi lah Baekhyun. Sedari tadi ia pingsan namun sambil menangis dan menyebut nama Chanyeol" ucap Dokter panjang lebar.

"Baik dok terima kasih" ucap Suho.

Mereka pun mengunjungi Baekhyun di dalam. Baekhyun tertidur lemas sambil menangis dan menyebut nama Chanyeol.

Chanyeol pun langsung ke arah Baekhyun dan menggenggam tangan Baekhyun.

"Bee... gue disini.. maafin gue.. gue ngga peka dan buat lo jadi kek gini. Maafin gue Bee gue cinta sama lo..." ucap Chanyeol sambil menciumi punggung tangan Baekhyun.

Baekhyun pun tersadar dan melihat Chanyeol disampingnya. Air matanya turum deras saat melihat Chanyeol

"Yeolli... hiks.." ucap Baekhyun.

"Bee maafin gue" ucap Chanyeol memelas.

Yang lain hanya melihat pasangan ini. Mereka masih marah dengan Chanyeol namun mereka sadar bahwa Baekhyun membutuhkan Chanyeol sekarang.

"Yeolli hiks... kenapa hiks.. Yeolli hiks... anggap Baekki hiks... teman dekat saja hiks.." ucap Baekhyun.

"Gue bercanda doang Bee tapi gue lupa kalau itu becanda. Maafin gue sayang" ucap Chanyeol.

"Tapi bisa Yeolli janji kalau ini ngga terjadi lagi" tanya Baekhyun.

"Iya sayang Yeolli janji. Yeolli kan pernah bilang kalau Yeolli ngga bakal tinggalin Baekki tanpa sebab. Jadi Baekki harus sehat dulu." Ucap Chanyeol.

"Iya Yeolli" balas Baekhyun.

Setelah merasa Chanyeol dan Baekhyun telah tenang, para sahabatnya pun mendekati Baekhyun.

"Baek lo ngga papakan?" Tanya Luhan.

"Ngga kok Lu, Baekki baik baik aja" ucap Baekhyun.

"Baekki ngga ada yang sakit kan?" Tanya Iching.

"Ngga kok Ching" balas Baekhyun.

"Sekarang lo istirahat dulu. Supaya besok udah bisa pulang." Ucap Xiumin.

"Bener tuh.. lo lapar ngga Baek? Kalau lapar nanti gue masakin" ucap Kyungsoo.

"Lapar Kyungiee... Baekki mau masakan Kyungie.." balas Baekhyun manja.

"Utututututu bayi.besar ku ini..baiklah nanti akan ku masakkan" ucap Kyungsoo.

"Gini lebih baik Baby Soo kita pulang dulu ganti baju trus bawa baju nginep disini sambil masak dulu" ucap Kai.

"Baiklah Jonginnie.. kami pulang dulu paipai" ucap Kyungsoo.

"Luhannie kita pulanh dulu ne?" Tanya Sehun.

"Ne.. Chen umin kalian pulang aja dulu." Panggil Luhan.

"Baiklah Baby Umin kita pulang dulu entar kesini lagi." Ucap Chen.

"Iya kita pulang dulu" ucap Xiumin pamit.

"Ching kita pulang dulu. Kamu capek banget keliatannya entar kita datang lagi. Untuk lo Yeol nanti gue bawain baju lo kesini. Sekalian ama mobil lo gue suruh orang bawa kesini. Jaga Baekhyun. Baekhyun oppa pulang dulu ne" ucap Suho.

"Ne. Makasih Hyung" ucap Chanyeol.

"Ne Suho Oppa" ucap Baekhyun.

Mereka telah pulang. Tersisalah Baekhyun dan Chanyeol dalam kamar tersebut.

"Bee kamu kayaknya ngantuk. Kamu tidur aja dulu. Kalau udah ada makanan nanti aku bangunin" pinta Chanyeol.

"Baiklah lo juga." Ucap Baekhyun.

Mereka pun tertidur dengan Baekhyun di.ranjang rumah sakit dan Chanyeol di sofa rumah sakit.

Warning!!!! Typo....

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang