Mereka mengendarai mobilnya masing masing ke salah satu Mall yang ada di Seoul, Korea Selatan. Mereka tiba dan memarkirkan mobil mereka masing masing dan masih tidak sadar kehadiran para lelaki itu.
"Ayo kita ikuti mereka, aku hanya ingin mengetahui namanya" ujar Chanyeol.
"Memangnya kau saja, aku juga mau" ucap Kai.Mereka berjalan mengikuti para gadis itu pergi.
"Kita mulai dari mana dulu?" Tanya Xiumin.
"Bagaimana dengan belanja bahan dapur?" Tanya balik Kyungsoo.
Semua membalas dengan anggukan dan diikuti juga oleh Baekhyun.Baekhyun sedari tadi berjalan bersama Lay. Lay mulai membuka pembicaraan. " Baekki..." panggil Lay. "Kenapa iching???" Tanya Baekhyun. "Apa kau masih akan tetap bersikap seperti ini sampai kau lulus sekolah? Ingat Baek besok kita udah mulai sekolah dan menjadi anak baru kelas X di SM Senior High School"ujar Lay.
Lelaki yang senantiasa berjalan di belakang mereka, senantiasa mendengar percakapan mereka.
"Apa kau mendengar sesuatu?" Tanya Chanyeol pada Chen.
"Aku hanya dengar SM Senior High School. Ya mereka sekolah disana sebagai murid baru."jawab Chen.
"Berarti kita menjadi kakak kelas mereka?" Tanya Kai.
"Astaga kita satu sekolah aku akan mendapatkannya secepat mungkin dan sekarang kita ikuti mereka saja terus" ucap Sehun dan dibalas anggukan oleh teman temannya.Baekhyun dan teman temannya pergi ke salah satu supermarket.
"Apa saja yang akan kalian beli?? Gue mau mengambil makanan ku yang berbau strawberry..." ujar Baekhyun. "Astaga Baek kita udah SMA dan lo masih suka strawberry?" Tanya Kyungsoo.
"Udah soo, lo taukan sahabat kita yang satu ini fanatik banget ama namanya strawberry" ujar Luhan dan mereka semua tertawa. Namun, Xiumin melihat 5 orang cowok di belakang mereka yang sedari tadi memperhatikan mereka dari kaca."Guys... liat dah di kaca ada yang ngikutin kita" ucap Xiumin.
"Iya iya ada min. Ada yang caplang, songong, albino, item ama pendek. Tapi yang songong ganteng yah..." ujar Lay.
"Eh kalian ngga boleh natep orang baru seperti gitu. Kita tetep harus hati hati." Kata Baekhyun.
Namun semuanya pada bengong natap semua cowok itu."Liat deh yang pendek. Ucul banget tau.... Jadi suka deh" kata bakpao
"Yang item juga ganteng"ucap Kyungsoo
"Yang songong itu ganteng deh. Iching jadi suka"ucap Lay
"Yang albino mah guanteng banget" kata Luhan
"Yah pada bengong ayok belanja nanti kita pulang lambat. Kita harus siap siap buat sekolah besok" ujat Baekhyun
"Tapi kalau diliat liat si caplang itu liatin lo deh Baek. Gue rasa dia suka sama lo."kata Luhan yakin.
"Ngga dia itu ngga suka sama gue." Tolak Luhan. Ia baru ingat bahwa dia adalah orang yang sama pas di pesawat.
"Kenapa dia ikutin gue??" Tanya Baekhyun dalam hati.
"Yah sekarang dia yang bengong, ayo kita pulang" ucap Lay.
Dibalas anggukan oleh teman temannya.Orang yang sedari tadi melihat mereka. Bergumam pada hati sendiri "sampai ketemu besok"
Mereka pun pulang ke rumah masing masing....Warning!!!Typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...