Sepulang dari toko es krim. Baekhyun masuk ke dalam mansiom nya dan dihampiri oleh banyak pertanyaan dari sahabat sahabatnya itu.
"Eh gimana sama Chanyeol?" Tanya Luhan.
"Seneng ngga?" Tanya Xiumin.
"Lo ngelakuin apa aja?" Tanya Kyungsoo.
"Gimana rasanya kencan pertama?" Tanya Lay.
Baekhyun bingung dengan semua temannya. Akhirnya dia pun menjawab.
"Gini gue bakal jawab pertanyaan kalian di kamar aja ya.... sayang sayangkuuu..." teriak Baekhyun sambil mencium pipi satu persatu temannya dan berlari ke kamarnya.
Begitupun dengan temannya mengikuti Baekhyun ke kamarnya.
"Jadi gimana Baek jawab dong...." pinta Luhan.
"Oke.... gue sama Chanyeol makin deket, gue seneng disamping dia, gue seneng sama semua perlakuannya, gue tadi ke toko es krim beli es krim, trus dia ngajak gue ngobrol ngobrol. Trus rasanya seneng aja bahagia dan tadi dia juga panggil gue dengan sebutan sayang" ucap Baekhyun panjang lebar.
"Senengnya sahabatku iniiii..." ucap Kyungsoo sambil mencubit pipi Baekhyun.
"Yaudah sekarang kalian balik ke kamar kalian gue ngantuk banget..." ucap Baekhyun.
" ngantuk atau mau chatan sama Chanyeol??" Ucap Xiumin sambil menggoda Baekhyun.
"Udah.... gue ngantukkk ihhh" ucap Baekhyun.
Jadi semuanya keluar dari kamar Baekhyun. Namun, bukan namanya sahabat Baekhyun kalau tidak mengintip, jadi mereka mengintip dibalik pintu.
"Yeolli??? Chat gue??" Monolog Baekhyun.
LINE
Real_PCYBaekki..
Baekki
BaekkiIya kenapa???
Blum tidur??
Blum ngantuk nih.
Baekki besok pulang sekolah jadikan ke rumah gue???
Iya iya pasti... yeolli gue kangen ama mama dan appa park.
Ngga kangen sama akunya???😉
Ih yeolli mah
Aku tau sekarang pasti kamu lagi tutup muka kamu pake bantal.
Iya iya deh ngaku
Udah dulu ya keknya kutu kupret lagu ngintipOk sip deh...
Bye sygkuuu😘😘🤗🤗
Good night....Iya Yeolli..😘😚
HehehheIyaaa....
Baekhyun POV
Pas gue chatan sama Yeolli. Gue ngerasa ada yang gerak gerak di balik pintu. Ya siapa lagi kalau bukan sahabat sahabat gue.Gue segera ke balik pintu dan ngagetin mereka.
"Eh lu pada ngapain disini??" Teriak Baekhyun.
"Ngintipin elo lah" teriak Kyungsoo.
"Udah nij sekarang kembali ke kamar kalian masing masing besok sekolah." Ucap Baekhyun.
"Sip" teriak semuanya.
Mereka pun kembali ke kamar masing masing untuk tidur di kamar masing masing.
Warning!!!! Typo.....
Cr: baekhee_gs
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...