"Jadi aku yang akan mulai duluan" ucap Luhan.
"Baekhyun dulu adalah anak yang ceria, periang, cerdas, dan sangat cantik. Ia sangat sangat periang dan dia merupakan Happy Virus dari kami semua. Tapi semua itu berubah ketika ia mengenal cinta. Ya, lelaki itu hampir mirip dingin Chanyeol. Tinggi, ya itu saja persamaannya. Tapi, saat itu Baekhyun menyukai lelaki itu tapi tak mau untuk berpacaran." Ucap Luhan.
"Ya. Dan tiba saatnya lelaki itu menembak Baekhyun. Baekhyun menolak tapi melakukan semacam TTMan dengan lelaki itu. Mereka melangsungkan selama 2 tahun bisa dibilang sejak kelas VII dan VII SMP. Baekhyun pun mengenal cinta tapi tak dalam bentuk hubungan pacaran. Ia menikmati semua perlakuan manis dari lelaki itu. Baekhyun menjadi aktif, lebih periang, dan ya Baekhyun dijuluki sebagai gadis tercantik saat SMP karena kenaturalannya tanpa menggunakan riasan jika ke sekolah dan kepintarannya." Lanjut Kyungsoo.
"Dan datanglah seseorang lagi yang menghancurkan hidup Baekhyun. Ia dulu menjadi satu bagian dari kami tapi semua iti hancur ketika lelaki yang selalu dibangga banggakan Baekhyun mempunyai hubungan special dengan wanita itu." Lanju Xiumin.
"Mereka menjalin hubungan dibelakang Baekhyun. Ketika Baekhyun mengetahui itu semua. Ia merasa hancur. Ia jatuh sakit. Ia malas makan yang menyebabkan penurunan badan secara drastis. Membuat Baekhyun kami yang dulu sirna. Dari yang banyak bicara jadi irit bicara, pemarah, datar tidak banyak ekspresi, galak, menatap tajam. Hati yang dulu melembut kini telah membeku. Kebiasaan Baekhyun sejak tahun lalu adalah tidur sambil menangis. " timpal Iching.
"Kapan Baekhyun mengetahui hubungan gadis dan lelaki itu?" Tanya Suho.
"Saat kami sedang jalan jalan di sebuah Mall di Indonesia. Baekhyun melihat mereka sedang melihat lihat baju di toko. Saat itu juga hati Baekhyun hancur." Ucap Xiumin.
"Dan setelah kejadian itu, Baekhyun memanggil mereka ke taman tanpa mengajak kami. Tapi kami tetap mengikuti mereka di Taman. Kami melihat dan mendengar Baekhyun mengintrogasi mereka. " tambah Luhan.
Flashback
"Ada apa Baek kau memanggil kami? " tanya gadis berambut panjang itu.
"Apa kalian pacaran?" Tanya Baekhyun.
"Tidak kami tidak pacaran Baek. Kenapa kau bertanya begitu?" Tanya gadis itu lagi.
"Aku melihat kalian kemarin di mall sedang berbelanja!!!" Teriak Baekhyun.
"Ya!!! Kalau memang pacaran kenapa??? Apa aku punya hubungan denganmu??? Kau menolakku dan kau meminta TTMan???? Aku tidak tahan. Dengan datangnya dia aku bisa bahagia!!!!" Teriak lelaki itu.
"Aku muak dengan seluruh ceritamu Baek!!!! Kau selalu membangga banggakan dia tapi padahal dia milikku!!!" Teriak gadis itu.
Baekhyun menangis jatuh di atas hamparan rumput. Kami pun datang untuk membantu Baekhyun.
"Dasar wanita tak tau diri!!! Dia sudah menganggapmu sebagai sahabat tapi kau mengkhianatinya seperti ini!!!!" Teriak Kyungsoo
"Baek ayo kita pulang. Aku akan menelpon baba untuk mengizinkan kita pulang" ujar Iching.
Kami pun mengangkat Baekhyun pulang dan sejak itu ia berubah.
"Siapa nama mereka?" Tanya Chanyeol.
"Changmin dan Irene" ujar Luhan.
"Dan mereka sedang di Korea. Itulah yang kami takuti. Kami takut Baekhyun tersiksa." Ujar Iching.
"Kemarin saja aku menceritakan ini pada Baek membuat Baek menangis dan stress kembali." Ujar Luhan.
"Kurasa kita harus menjaga Baekhyun. Aku tidak mau Baekki merasa sedih lagi"ucap Yoora sambil dipeluk oleh Chanyeol.
"Chanyeol.." panggil Kyungsoo.
"Ya... ada apa?" Tanya Chanyeol.
"Apa kau mencintai Baekhyun?" Tanya Kyungsoo.
Pertanyaan itu membuat semua orang cukup terkejut.
"Ya aku mencintainya" jawab Chanyeol dengan lantang.
"Apa kau serius bisa menjaga dan melindungi Baekhyun dengan baik?" Tanya Kyungsoo.
"Apa kau bisa berjanji tak membuatnya bersedih?" Tanya Luhan.
"Apa kau bisa membuat Baekhyun kami kembali?" Tanya Xiumin.
"Bisakah kau membuat Baekhyun untuk tidak takut membuat lembaran baru dalam hidupnya?" Tanya Iching.
Semua orang terkejut mendengar pertanyaan sahabat sahabat Baekhyun.
"Hyung... ini baru sahabatnya belum orang tuanya" bisik Sehun.
"Skak mat bro..." bisik Kai.
"Kalau lo cowok lo pasti bisa bro..." bisik Chen
"Lo pasti bisa Yeol, atau perlu gamparan dollar dulu?" Bisik Suho.
"Kalau kamu yakin sama Baekhyun. Kakak yakin pasti kamu bisa ngejawab semua ini. " bisik Yoora pada adiknya.
Chanyeol berkutat dengan pikirannya sendiri.
"Jika gue udah cinta ama seseorang, gue bisa ngelakuin itu semua. Gue ngga janji tapi gue berusaha. Tapi gue yakin dan janji tentang kebahagiaan Baekhyun." Ujar Chanyeol.
Semua orang kaget mendengar penuturan Chanyeol.
"GUE PEGANG KATA KATA LO!!!" teriak semua sahabat Baekhyun.
"Sabar my deer..." ucap Sehun sambil menepuk nepuk bahu Luhan.
"Yak albino.." teriak Luhan."Sabar...chingg....."ucap Suho.
"Iya Ho..." balas Iching."Sabar Kyungie...."ucap Kai.
"Iya tan..." ucap Kyungsoo.
"Yak..."" Sabar min...."ucap Chen
"Iya ncen...." ucap Xiumin." Baiklah ini sudah larut malam saatnya kita pulang" ucap Yoora.
"Astaga Noona tadi kau bilanh kau akan membawa acara jam 7 dan ini sekarang sudah jam 10 malam." Ujar Chanyeol.
"Udah izin kok Yeol... tadi" ucap Yoora.
"Baiklah saatnya kita semua pulang... dan kalian jaga diri kalian... Kami pulang...." ucap Yoora dan pamit.
Mereka semua pulang ke rumah masing masing dan para gadis pun masuk ke kamar masing masing.
"Akhirnya beban Baekhyun berkurang" ucap Luhan sebelum masuk kamar.
Dan dibalas anggukan oleh yang lainnya.
Mereka masuk ke kamar masing masing dan tidur.
Warning!!!!!Typo....
Pict Cr: baekhee_gs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
De Todo[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...