Setelah pertemuan kemarin, semua dirahasiakan dari Baekhyun. Sehingga semuanya menjalankan seperti hari hari biasa.
Ini hari adalah hari yang disenangi oleh semua murid SM Senior High School kelas X-1. Dikarenakan hari ini ada 2 guru cantik yang akan masuk ke kelas mereka. Yaitu Kim Saeron dan Park Bo young.
Kelas berjalan dengan lancar dan tiba waktu istirahat. Inilah waktu yang ditunggu tunggu bagi semua murid.
Mereka pun sampai di kantin.
"Baek lo mau makan apa?" Tanya Kyungsoo.
"Samain aja. Gue ngikut aja." Ucap Baekhyun.
"Barusan lo ngga mau strawberry" ucap Luhan.
"Gue tadi udah minum pagi pagi." Balas Baekhyun.
"Pantesan. Dasar Strawberry" ucap Xiumin.
"Iya Bakpao" balas Baekhyun.Mereka asik berbincang tanpa menyadari ke 5 cowok yang sedari tadi berdiri di samping meja mereka.
"Ekhem..., boleh duduk?" Tanya Sehun.
"Boleh kok" jawab Luhan.
Akhirnya mereka duduk bersama. Namun tidak ada yang mulai pembicaraan. Akhirnya Kyungsoo membuka pembicaraan.
"Diem aja semua dari tadi. Gue mau nanya dong." Tanya Kyungsoo.
"Tanya apa Kyung" tanya Iching.
"Gini ngaku ya. Lo semua pada follow ig kita kan?" Tanya Kyungsoo sambil menunjuk para namja dihadapan mereka.
"Iya memang kenapa? Ada masalah" jawab Kai.
"Ngga sih..." jawab Kyungsoo.
Xiumin sedari mempunyai ide cemerlang yang luar biasa. Ia pun menyampaikan idenya.
"Eehh pulanh sekolah ada waktu ngga semua?" Tanya Xiumin.
"Gue sih ngga" jawab Sehun
"Sama" jawab Chen
"Sama" jawab Suho
"Apalagi gue" jawab Kai
"Sama" timpal Chanyeol."Emang kenapa?" Tanya Chanyeol
"Gimana kalian main ke Mansion kami. Ya ngitung ngitung jalan jalan dan main main." Ucap Xiumin.
"Kan kem.....Aww" ucap Chen yang hampir kecoplosan yang akhirnya diinjak oleh Xiumin.
"Ide bagus tuh" ujar Luhan.
"Gue sih setuju setuju aja " jawab Sehun.
"Gimana Baek bolehkan?" Tanya Kyungsoo.
"Boleh kok ngga masalah. Gue lagi butuh keramaian juga nih." Jawab Baekhyun.
"Sip entar kalian datang aja ke Mansion Baekhyun. Nanti gue smsin alamatnya" ujar Xiumin.
"Gimana kalau kita bermalem aja? Kan lebih seru. " ujar Kai.
"Iyasih... bagus kalau bermalem. Iching suka. Seruuuu...."ucap Iching.
"Iyaaa kalau perlu nanti gue bawain bantal emas. Terus nanti kita kek bisa ngabisin banyak waktu." Ucap Suho.
" iya bener hyung.. gimana Baek, boleh???" Tanya Chanyeol.
" Boleh aja kok, soalnya di Mansion gue juga banyak kamar kok." Ucap Baekhyun sambil tersenyum ramah.
Ya akhir akhir ini Baekhyun banyak berubah. Dia lumayan suka senyum seperti dulu.
"Sip deh, semuanya ingat bawa baju kalian. Sekalian baju renang. Soalnya sapa tau nanti sore kalian mau berenang." Ujar Kyungsoo.
"Iya Kyungieee" ucap Kai.
"Iya tan" ucap Kyungsoo.
Semua tertawa bahak bahak karena ucapan Kyungsoo.
"Tuh kan Kai. Kyungsoo aja bilang lo tan. Jadi terima nasib wae" ucap Chen.
"Gue itu nggak item tapi kulit gue itu eksotis" ucap Kai tidak terima.
"Serah lu dah tan" ucap Chanyeol.
Mereka semua melanjutkan makan mereka.
Bel masuk pun berbunyi mereka semua masuk ke kelas mereka masing masing.
Kringg.....kring......
" Bel dah bunyi noh. Sekarang masuk ke Kelas. Entar ketemu di parkiran aja. Trus nanti di smsin alamatnya" ujar Baekhyun.
"Ok sip" teriak semua namja.
Mereka kembali ke kelas mereka masing masing.
Para namja sedari tadi hanya memperhatikan Chanyeol yang sedang senyum senyum sendiri.
"Lo kenapa Yeol? " tanya Suho.
"Gue cuman bahagia banget karena acara yang sebentar dan perubahan sedikit dari Baekhyun." Ujar Chanyeol
"Perubahan apanya?" Tanya Sehun.
"Liat aja dia udah mulai tunjukki senyumnya yang indah dan menawan.Betul kata Yoora Noona." Ujar Chanyeol sambil nyengir nyengir sendiri dan tidak memperhatikan bahwa dia sudah berada depan pintu kelasnya.
"Eh Yeol senyum aja trus liat deh ke samping lo udah ada dimana?" Ujar Suho.
"Ooh iya lupa kalau udaj depan kelas." Ujar Chanyeol.
"Udah masuk aja ngga usah berkelahi depan kelas" ujar Suho.
Mereka pun masuk ke kelas masing masing dan memulai pelajaran. Mereka sedang menanti nanti waktu pulang tiba.
***
Dikelas para yeoja sudah dimulai pelajaran. Kyungsoo yang sedari tadi diam diajak bicara oleh Xiumin. Ya Luhan dan Baekhyun duduk bersama, Kyungsoo dan Xiumin dan Iching duduk sendiri di bangku paling belakang.
"Kyung.... lo liat kemajuan kan sama Baekhyun akhir akhir ini?" Tanya Xiumin.
"Iya... dia udah sering senyum meskipun hanya sama kita kita, dan dia udah keliatan nyaman ama Chanyeol." Ujar Kyungsoo.
"Iya soo. Gue seneng banget. Semoga aja dengan pulanh sekolah entar mereka tambah deket." Ucap Xiumin.
"Udah udah tuh saem udah ngeliatin kita." Ucap Kyungsoo.
"Ok" ucap Xiumin.
Mereka pun melanjutkan belajar sampai waktu pulang tiba.
Warning!!!! Typo.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...