"Tolong jangan ganggu cucu cucu saya." Ucap Papa Park.
"Saya tidak akan mengganggunya jika anda memberikan Chanhyun kepada saya" ucap Rose.
"Dasar wanita jahat. Kau ini gila. Jangan terobsesi pada anakku. Dia sudah punya keluarga" ucap Mama Park.
"Maaf nyonya. Saya juga punya hati dan lagipula saya membalas dendam kakak saya dan juga merebut anak anda dari Baekhyun" ucap Rose.
Rose sekarang berada di Amerika untuk menculik Chanhyun dengan cara halus, dan jika tidak berhasil juga akan diambil secara kasar.
"Menantu kami tetap satu yaitu Park Baekhyun bukan kau" ucap Mama Park keras.
"Jika anda tak memberikan Chanhyun, maka Sana akan menjadi jaminan" ucap Rose sambil tersenyum licik.
Sana adalah anak dari Yoora. Cucu pertama Ny. Park. Ny. Park hanya bersikap tenang dan menelpon Yoora untuk memberi kesaksian padanya.
"Halo Yoora, apa Sana bersamamu?" Tanya Mama Park di telepon.
"Iya Ma. Ini lagi masak masak"
"Baiklah. Jaga Sana baik baik. Rose menjaga rumah kalian" ucap Mama Park.
"Mwo? Kenapa?"
"Jangan bertanya. Jagalah keluargamu" ucap Mama Park.
Setelah bertelefonan, Mama Park keluar dan melihat kejadian yang tak ingin ia lihat. Para bodyguard Rose mulai ingin masuk menerobos rumahnya.
"Kau berbohong wanita keparat!" Teriak Mama Park.
"Hum? Kau menelpon anakmu eomma?" Tanya Rose.
"Aish. Jangan panggil aku eomma!" Bentak Mama Park.
"Berikan aku Chanhyun sekarang!" Bentak Rose.
"Tidak! Tidak akan" balas Papa Park.
"Kalian masuk dari belakang" titah Rose pada anak buahnya.
Sial. Rose mengetahui sisi beluk rumah ini. Damn! Pengawal Rose membuka pintu belakang dan berhasil masuk rumah kediaman Mama Park.
"Jaem. Bagaimana ini? Dibawah halmoni dan haraboji dibentak" ucap Chanhyun.
"Tenang Chanhyun" ucap Jaemin.
Tiba tiba gedoran keras sampai ke kamar mereka.
"Oppa apa itu?" Tanya Eunah.
"Sabarlah. Para wanita sembunyi" ucap Jiwon.
"Hei hyung. Lalu kita?" Tanya Taeoh.
"Menghadapinya bodoh" balas Jackson.
"Jangan berkelahi eoh." Ucap Mark.
"Kalian hati hati" ucap Tziyu.
Sebelumnya, Eunah dan Tziyu bersembunyi di bawah tempat tidur. Aeri dan Aera bersembunyi di dalam lemari. Sedangkan Chanhyun bersembunyi di kamar mandi.
Tersisalah para namja ini, mereka sama takutnya. Tapi demi adik, mereka rela melakukan semua ini.
"Dimana Chanhyun hah?!" Teriak orang itu.
"Heii paman botak! Jangan mencari adikku" teriak Taeoh.
Namun, terjadilah pertengkaran sengit. Segerapun dihentikan oleh Rose di dalam kamar.
"Berhenti"
"Hei kalian semua. Perkenalkan Park Rose datang" ucap Rose menyapa anak anak yang disana.
Mereka semua hanya berdecih ringan dan menggeram marah saat mendengar kalimat selanjutnya.
"Jacksonnie, Jiwonnie mommy barumu telah tiba" ucap Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Acak[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...