Mereka semua telah sampai di butik noona Chanyeol. Mereka memarkirkan mobil mereka masing masing.
"Yeol noona lo adakan? " tanya Kai.
"Tenang ada kok tadi udah gue telpon" jawab Chanyeol.
Mereka semua langsung masuk ke dalam butik. Para gadis pun hanya mengikut di belakang.
Chanyeol melihat noona nya sedang menyusun beberapa pakaian. Ia melihatnya dari belakang dan ia langsung memeluk noonanya dari belakang.
"Noonaa..... gue kangennnn" teriak Chanyeol dan langsung memeluk noonanya.
"Iyaaa Yoda..... minggir dulu napa gue sesek ni" ucap Yoora.
"Ehehee maap" ucap Chanyeol sambil cengengesan.
"Lo yak kalau nelpon aku kamu pas ketemu eh lo gue" ucap Yoora.
"Kids jaman now gituh" ucap Chanyeol.
Teman teman yang lain hanya menatap biasa. Namun berbeda dengan salah satu gadis disana yaitu Baekhyun. Ia shock melihat aksi dua kakak beradik itu.
Yoora yang sedari tadi sibuk dengan adiknya, akhirnya berbalik ke teman teman adiknya. Yoora tersenyum ramah kepada semua temannya. Namun, ia pun shock ketika melihat salah satu gadis yang polos disana.
Baekhyun pun langsung maju dan memanggil nama Yoora.
"Yoora eonni...." tanya Baekhyun dengan mata berkaca kaca dan menunjuk ke arah Yoora.
"Baekki...." tanya Yoora juga.
Baekhyun langsung memeluk Yoora sambil menangis dalam pelukannya.
Semua orang terkejut. Namun, tidak bagi para sahabatnya karena Baekhyun pernah juga bersedih selama setahun waktu masih kecil karena ditinggal oleh Eonninya. Namum mereka tidak tau siapa namanya.
"Tunggu tunggu ini drama apa namanya?" Ucap Iching.
"Ching ini bukan drama tapi kenyataan" ucap Suho.
"Kalian ngga usah kaget. Baekhyun pernah cerita kok kalau dia pernah punya seseorang yang dianggapnya sebagai kakak perempuannya pas masih kecil." Ucap Luhan.
"Tapi yang dianggap itu pindah bersama keluarganya ke Korea" lanjut Kyungsoo.
"Mungkin ini orangnya" ucap Xiumin.
Chanyeol yang sedari tadi kaget. Akhirnya membuka suara.
"Tunggu ada apa ini. Baekhyun, noona jelaskan padaku" pinta Chanyeol.
Namun mereka berdua menghiraukan Chanyeol. Mereka tetap berpelukan dan saling berbicara.
"Eonni kenapa kau hiks... meninggalkanku hiks..." ucap Baekhyun.
"Baekki.... aku tidak meninggalkanmu tapi saat itu aku dan keluarga ku harus pindah ke Korea." Ucap Yoora sambil menenangkan Baekhyun.
"Gimana kalau kita duduk dulu sambil meminta penjelasan dari mereka berdua" ucap Kai.
Mereka duduk di sofa panjang dalam ruangan Yoora.
Baekhyun duduk di samping Yoora.
"Baiklah sekarang noona jelaskan padaku apa yang terjadi." Pinta Chanyeol.
Flashback
"Eonni kumohon jangan tinggalkan aku. Kau tau kan aku sudah menganggapmu sebagai kakak ku sendiri. Hiks...." ucap anan kecil sambil menangis.
"Tenang baekki mungkin kita akan bertemu kembali ne? Kau suka dengan Korea. Nanti akan ku ajak kau kesana. Tapi bukan sekarang" ucap yang lebih tua sambil menahan isakannya.
Ya mereka bersahabat dan saling menganggap kakak dan adik sejak kecil. Orang tua mereka bersahabat baik. Namun sang lebih tua dan keluarganya diharuskan pindah dan menetap di Korea karena harus mengurusi urusan Kantor.
"Baekki... aku berjanji pada baekki tidak akan melupakan Baekki."
"Baiklah eonni. Jaga dirimu hiks."
"Jangan menangis lagi. Sampai jumpa"
"Sampai jumpa"
Mereka pun berpisah dalam waktu cukup yang lama.
Flashback end
"Jadi kalian sudah bersahabat dan menyayangi sangat lama" ucap Suho.
"Satu minggu kepergianku, aku mendengar Baekhyun jatuh sakit. Aku menyalahkan diriku sendiri karena hal itu." Ucap Yoora
"Jangan salahkan dirimu eonni. Kau tidak salah apa apa" ucap Baekhyun.
"Tapi jika kalian saling mengenal. Mengapa Baekhyun tidak mengenal Chanyeol? " tanya Kyungsoo.
"Iya setuju" tanya mereka semua.
"Iya noona kenapa aku tidak mengetahui ini semua?" Tanya Chanyeol.
" Kau lahir di korea setelah kita tinggal di Korea selama beberapa tahun. Kau tinggal bersama oma sedangkan aku Eomma dan appa tinggal beberapa tahun di Indonesia karena bisnis dan maka dari itu kau tidak mengetahuinya juga." Jelas Yoora.
Semua temannya hanya membentuk mulut pola O.
"Katanya mau beli baju. Pilih aja. Baekki kamu pilih aja" ucap Yoona.
" Noona yang mana disini yang paling mahal?" Tanya Suho.
" Disana Holkay" ucao Yoora yang membuat semua temannya tertawa.
Mereka semua akhirnya memilih milih baju untuk mereka semua.
Warning!!!! Typo.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...