Hari yang ditunggu pun telah tiba. Hari spesial bagi Chanyeol dan Baekhyun. Hari ini siswa diliburkan karena Event kemarin. Chanyeol sudah menyiapkan suprise untuk Baekhyun. Sekarang sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Chanyeol bangun lebih awal bersama teman yang lain. Sedangkan Baekhyun sengaja tak dibangunkan agar menjadi suprise.
"Jadi langkah pertama gimana?" Tanya Luhan.
"Yeoja kalian ke kamar Baekhyun trus bangunin Baekhyun. Terus kalau udah bangunin. Suruh Baekhyun mandi dan pakai baju yang udah gue siapin di kamarnya" jelas Chanyeol.
"Trus kalau udah gitu kita kemana?" Tanya Lay.
"Gue tadi udah sebarin bunga ke arah mobil. Nanti ada supir yang bawa mobil Baekhyun ke tempat gue tuju. Nah kalian berangkat lewat pintu belakang. Kalau udah gitu suruh Baekhyun ikutin jalurnya." Ucap Chanyeol.
"Okelah. Kuy kita siapin mobil dibelakang" ucap Sehun.
Mereka pun ke pintu belakang mempersiapkan mobil. Sedangkan para yeoja ke kamar Baekhyun.
Mereka juga sudah berpakaian dari tadi.Tok tok tok...
"Baek bangun..." teriak Kyungsoo.
"Bangun cepet" teriak Xiumin.
"Bangun ayo... katanya hari ini spesial..." teriak Luhan.
"Baekki yuk bangun trus mandi..." teriak Lay.
"Iya iya... gue mandi...." ucap Baekhyun dengan suara khas bangun tidur.
"Yuk girls..." ajak Xiumin.
Para yeoja pun keluar dari kamar Baekhyun dan meninggalkan note kecil di kaca rias Baekhyun.
"Lalalala..." senandung Baekhyun.
"Eh... tu orang orang kemana. Trus ini apaan?" Tanya Baekhyun melihat note di kaca riasnya.
"Kalau udah mandi pake baju yang di tempat tidur. Terus ikutin jalur bunga ini" ucap Baekhyun membaca note itu.
"Duh apaan sih ini. Teka teki banget sih. Ini lagi ada bunga mawar. Emang rumah gue kebun apa." Kesal Baekhyun sambil membuat kotak baju di kasurnya.
"Eh ini kok bajunya dress selutut sih? Buat apaan coba?" Monolog Baekhyun.
"Tapi lebih baik gue pake aja. Dari pada kelamaan" ucap Baekhyun dan mengganti Bajunya.
Kira kira begini penampilan Baekhyun sekarang.
Dia telah menata rambutnya dan mengambil sepatu. Langkah selanjutnya dia harus mengikuti kemana arah bunga mawar ini membawanya.
"Tapi yang lain kemana sih?" Tanya Baekhyun.
"Yeolli, Suho Oppa, Hunhun, Kai, Chentong, Iching, Lulu, Kyungiee, Umin. Mana semua sih?" Teriak Baekhyun.
Namun nihil tak ada yang menjawabnya. Akhirnha dia terus mengikuti bunga mawar tersebut dan terlihat dia sedang di depan pintu rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...