Bonus(3)

1.2K 55 0
                                    

Hari Sabtu....

"Anak anak ayo masuk ke mobil" teriak Kai sambil memberi tas pada anak anak mereka.

"Iya ayo semua naik. Ngga ada yang dilupakan?" Tanya Chen.

"Ya" teriak anak anak.

Anak anak pun mengisi Bus bagian belakang. Sedangkan yang menyetir Chanyeol dan disamping Baekhyun. Lalu bangku belakang dan seterusnya pasangan lainnya.

"Let's go" ucap Chanyeol.

Ya, hari ini mereka akan pergi Pulau Jeju untuk reunian SM SHS.


Sesampai disana, semua anak SM SHS telah berkumpul dan bercerita cerita.

Chanyeol yang menggandeng Jackson dan Baekhyun menggandeng Jiwon lalu tangan lainnya memegang tangan Baekhyun.

Kai yang memegang tangan Taeoh dan Kyungsoo memegang sisi lain tangan Taeoh.

Sehun yang memegang tangan Tziyu dan Luhan juga memegang sisi lain tangan Tziyu.

Chen memegang Aeri dan Xiumin memegang Aera dan Posisi mereka berdua sama dengan ChanBaek.

Suho yang memegang Eunah dan Lay memegang Mark dan posisi mereka berdua sama dengan ChanBaek dan XiuChen.

Saat mereka jalan masuk ke area penginapan yang dipesan khusus untuk mereka tiba tiba.........



















"BAEKHYUN, KYUNGSOO, LUHAN, XIUMIN, ICHING!!" teriak ketiga gadis dari arah depan mereka.

"Sin B, Umji, Yuju" ucap YeoChin kompak.

"Wahhh kalian sudah menikah ternyata dan anak kalian lucu lucu" ucap Sin B.

"Hahhaa iya kalian sendiri sudah menikah?" Tanya Baekhyun.

"Iya kami juga sudah menikah tapi sayang belum punya momongan" ucap Umji.

"Bersabarlah nanti akan ada juga. Yang terpenting jangan lupa berdoa terus" ucap Luhan.

"Iya liat gue aja masih satu. Tapi gue tetep berdoa sapatau ada adiknya lagi" ucap Kyungsoo.

"Gue juga gitu. Anak ngga jadi penghalang hubungan kalian dengan suami kalian" ucap Xiumin.

"Bener. Mau anak kalian 1 kek ngga ada kek tapi tetep ada cinta dihubungan kalian" ucap Lay.

"Bener kata kalian. Tapi anak kalian kiyowo semua... emeshh akunya" ucap Yuju.

"Tapi siapa suami kalian?" Tanya Sehun.

"Masa kalian ngga kenal sih. Mereka juga seangkatan kita" ucap Umji.

"Iya tapi siapa? Banyak orang bego" ucap Chen.

"Bener juga ya" ucap Umji.

"Siapa suami kalian?" Ucap Suho.

"Suami gue Jungkook" ucap Sin B.

"Gue Suga" ucap Umji.

"Nah kalo gue Jimin" ucap Yuju.

"Astaga anak Bangtan semua" ucap Sehun.

"YeoChin ngga tampil?" Tanya Umji.

"Ngga lah. Masa mau tampil sih" ucap Lay.

"Siapa bilang kalian ngga tampil" ucap Wendy dan Rapmon.

"Ih kita kan ngga siap siap" ucap Kyungsoo.

"Iya kalian bilangkan cuman reuni doang" ucap Xiumin.

"Lagipula kita ngga bawa baju. Kalian bilang tema pantai. Jadinya ngga bawa baju panggung" ucap Luhan.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang