🍁 01 | Ketos Bangsat

7.1K 396 82
                                    

Gimana kabar?

Masih tetap sehat kan?

Jangan sakit, ntar siapa dong yang ngejahatin Revan pake nama Dilan, kalau bukan kalian?

Stay healthy ya...

Anyway, caution dulu, ya.

Sepanjang cerita Nginep ini bakalan ada banyak kata harsh word yang mungkin bakalan kelepasan ditulis.

Then, banyak kata capslock sepanjang cerita. Jadi, jangan heran. Emang pada ngegas Dreamers Squad

 Emang pada ngegas Dreamers Squad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Februari, 2020
Medan, Indonesia

"Bangsat!"

"Heh! Ngatain Mama kamu sendiri, Mas?"

Revan langsung membuka matanya, dan benar saja, di depannya ini berdiri Mamanya sembari berkacak pinggang yang diikat oleh apron coklat tua, raut wajah wanita berkepala empat itu tampak tidak menyenangkan. Ya, siapa yang senang kalau anaknya ngata-ngatain Mamanya sendiri?

Shit! Ini pasti karna mimpi tadi. Rangga bangsat! Batin Revan dalam hati. Ia segera mengangkat kepalanya, menyengir lebar seperti biasa.

"Bukan gitu, Ma. Tadi aku mimpi Rangga nikung doi aku sendiri." Bantah pemuda menyandang nama belakang Ivander dengan tatapan membujuknya.

Ctak.

Suara sentilan dari jempol dan tengah beradu di kulit kuning langsat Revan. "Aduh! Sakit, Ma." Revan mengelus dahi bekas disentil.

"Halah ... alasan kamu. Bilang aja kalau Mama itu menyebalkan kek guru Biologinya Mas. Dah, sana mandi atau sarapan kamu, Mama kasih ke kucing pinggiran jalan. Kasihan Mama lihatnya, ngeong mulu." Mama langsung meninggalkan Revan, karna masakan di dapur menunggu untuk dihidangkan.

Revan menjawab, “Iya, Ma. Mas mandi dulu.”

Tetapi, pemuda yang baru saja melaksanakan selebrasi tujuh belas tahunnya dengan hadiah satu unit apartemen memilih untuk duduk di kasur abu bergaya prism. Masih jam lima pagi, dia tidak akan telat hari ini. Jadi, dengan santai ia mengambil ponsel lalu membuka aplikasi sosmed yang terkenal seluruh dunia.

DALGONAL
5+2=7 (7)

Revander_12: Guys ....
Seen by 3
05:00 a.m

Nginep • Jaemin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang