⚠️⚠️

6.5K 294 4
                                    

Nah, kan, halooo ...

Aloha!

Bonjour!

Annyeonghaseyo.

Di manapun kamu, semangat, ya.

Chris ada di sini, bukan karna gabut. Nggak, masih banyak draft yang perlu diselesaikan dari sekarang. Jadi, nggak mungkim Chris nggak sibuk sama sekali. Apalagi, real life mulai nyata di usia seperti ini.

Chris mau umumin aja lagi.

Kalau cerita Nginep ini, bakalan Chris revisi lagi. Titik, no coma. Understand?

Sip! Bukan tanpa alasan, nih, ya.

Chris ngerasa alurnya enak banget. Jadi, perlu Chris revisi lagi untuk kedua kalinya. Lagian, itu emang udah kewajibannya Chris.

Nulis, update, revisi, nulis, update, revisi. Sampai Chris berhenti nulis juga seperti itu siklusnya.

Oh! Ada pengumuman lain juga.

Kali ini Chris nggak pakai nama asli mereka, ya. Chris ubah namanya, tetapi kepribadian mereka tetap sama, kok. Nggak ada bedanya. Si Ferdian masih aja ngelupain kotak makan bahkan arah pulang. Si Renaldi yang masih ngomongnya ngalahin belacan.

Okay?

Seiring berjalannya cerita, Chris bagi tahu visualnya saja. Lagian, Chris yakin yang pernah mampir ke sini atau baca sampai tamat. Apalagi, yang baca berulang kali pasti bisa nebak siapa mereka.

Kalimat yang terakhir itu, moga-moga aja ada.

Segitu doang yang mau Chris katakan.

Selamat malam minggu bagi yang menjalankan.

Kalau Chris, sih, sibuk fangirling sekalian nulis.

Bubay ^^

Nginep • Jaemin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang