Chapt-28

79.2K 3.7K 37
                                    

Sekolah ramai dengan postingan Gaga kemarin, Hanna yang baru datang binggung dengan ucapan mereka.

"Eh ada apa sih?" Tanya Hanna kepada salah satu adik kelasnya.

"Eh kak Hanna, sekolah lagi rame karna ini" ia memperlihatkan foto yang ada di beranda Ig-nya.

"Kak, emang kaka udah putus sama kak Hanif ya?" Tanya salah satu dari adik kelas yang ada di hadapannya.

"Kata siapa?" Tanya Hanna.

"Abisnya kakak udah gak pernah keliatan berdua lagi, malahan sekarang kak Hanif lebih deket sama kak Zara" ujarnya.

"Ngga kok, jangan di dengerin gosip murahan kayak gitu, gue lebih suka kalian langsung ngomong ke gue dari pada ngegosip yang gak bener. Jadi apapun kata mereka yang mulutnya rempong jangan di dengerin kalo gak ada bukti atau faktanya ya" ujar Hanna.

"Oke kak, makin ngefans deh" ujar mereka dengan memperlihatkan deretan giginya.

"Ya udah, gue duluan ya. Bye" Hanna melambaikan tangannya dan melanjutkan jalannya menuju kelas.

Eh tangan kak Han kenapa tuh?

Waduhh my princess terlukaaa.

Hanna itu tangan you kenape?

Han bisa nulis apa?

Kak Hanna GWSSSSS😚

Baru saja jalan beberapa langkah, Zara dan Hanif sedang duduk di bangku depan kelas mereka.

Dengan sengaja, Hanna langsung duduk di antara mereka dan menggeser Zara.

Zara terkejut dengan kehadiran Hanna tiba-tiba yang duduk di antara dirinya dan Hanif.

"Hai" sapa Hanna.

Hanif menatap Hanna aneh.

"Ngapain si lo?" Sewot Zara.

"Gue kan pacarnya Hanif, gak boleh ya kalau gue deket sama dia?" Ujar Hanna tersenyum ke arah Zara.

"Gue sahabatnya dia, lo gak tau apa kalau Hanif risih lo duduk disini" Zara melipat kedua tangannya.

"Tanpa lo kasih tau juga gue udah tau" kini pandangan Hanna tertuju pada Hanif.

"Morning Hanif, gue duluan ke kelas ya, sahabat lo ini kayaknya gak suka banget sama gue. Sampai ketemu di kantin" Hanna bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan mereka berdua.

Tangan dia kenapa? Batin Hanif.

Pas sekali baru saja Hanna meninggalkan mereka, bel masuk berbunyi. Dan Zara tidak ada kesempatan untuk berdua dengan Hanif.

Sial, gara-gara diaa.. arghhh umpat Zara di dalam batinnya.

**

"Lo kemarin jalan sama Gaga, Han?" Tanya Vani.

"Ngga kok, dia cuma nolongin gue" ujar Hanna sambil membuka tasnya.

"Ngapain?" Tanya Vani penasaran.

"Kemarin gue di serempet mobil, dan ini hasilnya" Hanna menunjukkan kedua tangannya yang masih di perban.

"Omaygattt, tega banget yang nyerempet lo" ujar Vani sambil menatap tangan Hanna.

"Siapa yang nyerempet lo" Tanya Doni yang baru saja sampai.

"Duduk dulu kali, baru sampe aja udah kepo" sahut Hanna.

"Kok kepo sih" Doni melirik kesal.

Tomboy girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang