35

28.1K 2K 132
                                    

Warning⚠⚠

- bahasa non baku

- typo bertebaran

- part selanjutnya bakal pake bahasa non baku.

***

Jam 14.00 waktunya balik. Arla dan kawan kawan udah siap mau balik tapi nih guru dari tadi ngejelasin mulu padahal bel udah kenceng.

Suka kesel sih. Ya tapi gimana, ini guru ehehe. Arla udah merem melek bikos ngantuk, Anna udah molor, yang lainnya mah so merhatiin.

"Paham?" Tanya bu Yeni

"Paham bu," ucap sekelas Arla pake nada lemes, ngantuk, laper, pen balik, pen temu doi.

"Baiklah, kerjakan paket hal 27 ya," ucap bu Yeni yang bikin semua temen Arla melotot kaget. Ini udah balik ngapa dikasi tugas pikir Arla cs.

"Bu udah pulang," teriak Tio

"Ha? Masa? Baru juga jam satu," ucap bu Yeni liat jam tangannya, padahal jam tangannya batrenya abis-_-

"Ya allah bu tadi bel udah kenceng banget, sekenceng lonceng ibu," keluh Azri

"Ibu?" Tanya bu Yeni

"Ibu pengabdi setan maksud saya," nyegir Azri

"Oh, yaudah pr-kan saja, nanti pelajaran ibu kumpulkan, sekarang kalian boleh pulang," ucap bu Yeni yang bikin siswa kelas 10 IPA 1 ngelus dada. Sabar cobaan dari guru.

"Bangun woy! Udah balik!" Teriak Arla telat ditelinga Anna yang lagi tidur.

"Hah udah? Gue kira masi lama curhatnya," ucap Anna yang diliatin sama Alfa.

"Ayo pulang, gue anter," ucap Alfa

"Bentar gue beres beres dulu," ucap Anna yang masukin buku sama tempat pensilnya. Anna bahkan ngelupain kalo dia lagi marahan sama Alfa.

"La, gue sama Altha duluan ya," ucap Fridha

"Oh iya iya," ucap Arla yang lagi masuk masukin buku sama pulpen. Kelas udah mulai sepi, Arlamah ga takut sama hal hal yang sering diceritain sama Tio kalo kelas ini ada hantunya, terus ditembok gitu ada tulang hantu.

Setelah masukin buku, Arla mulai balik ga lupa dia pake earphone biat ga sepi sepi amat, kalo sepi sepi amat Arla juga takut ehehe.

Setelah itu Arla keluar dari kelas cuka ada 1-5 orang doang yang mulai pergi. Arla jalan terus ampe gerbang, dia lupa kalo sekarang dia ga dijemput. Chat Arka? Ga akan diread anak itu mah, lucknut emang punya abang- Arla.

Akhirnya Arla duduk dihalte nunggu taksi, kalo ada bis paling dia tutup mata. Sien borr.

15 menit menunggu taunya yang ditunggu ga datang. Langit udah item soalnya mau ujan. Kalo kata nyokap Arla pas kecil iti gegara Langitnya nangis jadinya hujan.

"Hai Arla," sapa Clara tiba tiba kaya doi. Arla cuma liatin terus balik lagi nunggu.

"Ga cape nunggu?" Tanya Alan. Padahal Alan teh modus biar bisa balik bareng Arla.

Perfect Badboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang