50

14.4K 752 173
                                    

Teruntuk anda yang sider plis kalian punya masalah idup apa?😭
Ga ada bae baenya lu pada ama gua. Pdhl w cuma minta vote ama coment-nya. Asli bkn kek ginian teh susa nyaho ga kalian?

Plis ya yang sider buruan sadar. Apa kudu saya santet duluan yarobun?

Yg dh vote ama coment hatur nuhun, makasi, gomawo, arigatou

Pokona aku neomu neomu saranghae. Elah bahasa gua so korea.

______________________________________

Alan lagi rebahan dikamarnya bareng Alfa setelah insiden mereka sparing gegara Alfa ngaku ngaku dijodohin sama Arla.

Alan sibuk sama gamenya, Alfa sibuk meratapi chatnya yang kosong kaya kantong. Kenapa si duit gamau nyamperin duluan? Kenapa datangnya harus berjuang dulu udah kaya cewe.

Waktu Alan lagi rame ramenya main game tiba tiba pacarnya telepon, karena dia lebih sayang dan cinta sama Arla dia lebih milih angkat telepon Arla.

"Lan dimana?"

"Waalaikumsalam sayang. Kenapa?"

"Hehe. Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam. Ada apa kesayangan Alan?" Tanya Alan. Alfa langsung noleh ke Alan pake tatapan geli? Jijik? Ilfeel? Ngeliat kembaran bucin gini?

"Dimana?"

"Kamar sayang, lagi ngegame. Kenapa cinta?" Tanya Alan pake ekpresi kaya cowo pedo):

"Engga. Yauda aku tutup."

"Hey. Anda kenapa? Kamu ga segabut itu nelepon aku cuma nanya aku dimana." Arla ketawa sama omongan yang lontarkan Alan buat Alan seneng bukan abal abal pacarnya ketawa cuma gara gara omonganya.

"Gapapa."

"Kenapa?"

"Engga. Yauda sana lanjut ngegame."

"Udahan. Kenapa pacar saya yang gemas ini? Bikin saya ingin cepat cepat bawa anda ke KUA?" Tanya Alan. Alfa yang lagi disamping Alan bener bener geli banget sama Alan yang bucin akut akhirnya Alfa pergi dari kamar daripada denger omongan Alan yang bakal bikin dia muntah.

"Gapapa. Kamu lagi apa?"

"Ngegabut."

"Oh. Aku mau minta anter beli sesuatu boleh?" Tanya Arla

"Boleh. Tapi bayar."

"Ya ampun. Pelit banget sih." Cibir Arla kesal

"Di dunia ini aga ada yang gratis sayang kecuali cinta aku buat kamu." Kata Alan dengan segudah gombalannya.

"Hadehh. Berapa sih berapa?" Tanya Arla yang songongnya ngelebihan muka cimoy(?)

BECANDA MOY SUMPA. MAAP YA.

"Gamau uang."

"Terus? Harta? Tahta? Wanita?"

"Wanita? Boleh tuh. Boleh nambah?"

"Aku masukin got kamu kalo berani nambah."

"Hahahaha. Ampun ampun. Mau kamu aja."

"DAHLAH GAUSAH." Nahkan Arla mulai ngegas. Asli dah ngegas sama pacar sendiri enak banget apalagi sambil ngomong kasar tapi ga ke pacar tapi ke mantan.

HHHHH

G BCDA.

AK MS SYG MNTN SOALNY! -author

"Besok ngantin bareng aku ya. Jangan ajak temen temen seperghibahan kamu." Pinta Alan pake suara lucu?

"Manja amat."

Perfect Badboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang