36

27.4K 2.2K 355
                                    

Ini kenapa comentnya nurun ya? Udah ga jelas ya? Makannya coment nurun?

Itu yang sider hargai pake vote lah. Cape gua ngetik + mikir.

Dikata buat cerita tinggal ngetik aja.

Intinya jangan lupa VOMENT!

***

"Nih pake kaos sama treaning bang Arka," ucap Arla tiba tiba ngasih kaos sama treaning.

"Makasih sayang," ucap Alan. Arla langsung melotot lantaran ada nyokapnya. Malulah-.-

"Yaudah Alan, kamu ganti baju dulu dikamar mandi," ucap nyokap Arla

"Iya mah." Ucap Alan terus pergi ke kamar mandi. Selesai ganti baju Alan langsung pamit.

"Mah, Alan pergi dulu ya," ucap Alan

"Koo cepet? Makan dulu ya?" Tanya nyokap Alan

"Engga usah mah, Alan pamit," ucap Alan

"Yaudah bentar, mama mau kasih kamu makanan, biar kamu terbiasa dengan masakan mama," ucap nyokap Arla kedapur ngambil makanan terus masukin ketempat makan.

"Makasih mah," ucap Alan

"Kenapa liatin? Ganteng? Oh pasti," bangga Alan. Dia yang nanya dia yang jawab.

"Ga! Lo jelek kaya mirip bebek!" Ucap Arla. Yang doledek malah ketawa.

Cuma Alan: diledek dia malah ketawa:v
"Masa sih? Gpp mirip bebek asal disukai sama cewe secantik lo," ucap Alan.

"Ngalus aja lo!" Ketus Arla menoyor kepala Alan pelan.

"Ngalus ama doi boleh kali," ucap Alan naikin alisnya.

"Nih, jangan lupa dimakan ya sayang, oh ya Arla anter Alan kedepan ya? Mama mau beres beres dapur dulu," ucap nyokap Arla terus balik lagi ke dapur.

"Iya mah." Ucap Arla terus nganterin Alan keluar rumah. Ujan udah reda.

"Gue balik ya," ucap Alan yang lagi make helm-nyam

"Hati hati," ucap Arla

"Selalu," ucap Alan

"Jangan lupa dimakan, biar ga kurus kurus amat," celetuk Arla

"Kurus kurus juga gue mah berotot," ucap Alan

"Masa?" Ledek Arla

"Ga percaya? Buka baju ni?" Tanya Alan yang mau ngebuka bajunya.

"Jangan! Nanti ada yang liat," ucap Arla nahan Alan yang mau buka kaosnya.

"Emang kenapa kalo ada yang liat?" Tanya Alan

"Ya gpp si, au dah sana pulang!" Usir Arla yang coba buat nutupin pipinya tapi uda keburu diliat Alan.

"Kok pipinya merah?" Tanya Alan

"Gerah," ucap Arla ngibas ngibas tangannya.

Perfect Badboy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang