Hari ini adalah hari minggu dan aku bangun lebih dulu dibandingkan Angel, tapi tidak dengan Radit. Diam-diam kulihat melalui jendela kamar tamu, Radit sedang sibuk sendiri berenang tanpa ditemani siapapun. Padahal jam dinding masih menunjukan waktu pukul setengah 7 pagi. Apa dia tidak kedinginan?
Aku mulai keluar kamar meninggalkan Angel dan sesaat kembali ke kamarku untuk mengambil jaket karena udara begitu dingin pagi ini.
Sesaat aku menatap bayanganku di cermin seusai mengenakan jaketku, kembali mengingat kejadian tadi malam saat Radit tiba-tiba memfotoku di ruang kerjanya. Meskipun terdengar sangat sederhana, namun itu benar-benar membuatku senang. Kira-kira, apakah fotoku nanti akan dipindahkan ke HPnya dan dijadikan gambar utama HPnya? Ahhhh! Aku ini terlalu banyak mengkhayal!
Aku berjalan kembali keluar kamarku dan turun ke bawah. Kulihat bi Sari dan bi Ami sedang sibuk memasak sarapan di dapur sambil menonton TV yang sedang menyala di ruang tengah.
"Ada yang bisa aku bantu gak, bi?" Tanyaku dengan semangat.
"Udah beres kok, Ma.. Tenang aja! Tinggal disiapin aja di meja makan", jawab bi Sari tersenyum kepadaku.
"Yah.." balasku cemberut.
Padahal sebenarnya aku sempat berencana ingin membantu bi Sari dan bi Ami memasak.
"Kamu temenin Radit aja, Ma.. Dia lagi berenang sendirian tuh.." Ucap bi Ami.
"Berenang, ya? Hmm.." Tanyaku ragu. "Dia kuat banget, ya bi, dingin-dingin kaya gini malah berenang,"
"Dia emang suka gitu dari jaman masih sekolah," jelas bi Ami. "Suka gak kenal waktu kalo berenang!"
Tidak lama, Angel langsung turun dengan buru-buru sambil mengenakan baju renang bikini dan highwest shortpants jeans ketika aku sedang asik-asiknya berbincang dengan bi Sari dan bi Ami. Kulihat Angel membawa handuk, perlengkapan mandi dan berenang.
"Kak Emma, ayok berenang!" Ajak Angel dengan semangat.
"Duh.. Aku gak bisa renang, lagian aku gak punya baju renang.." Jawabku sambil menghampiri Angel.
"Ya ampun! Ikut aja kak gak apa-apa.."
Angel langsung menarik tanganku untuk ikut dengannya berenang bersama Radit tanpa basa-basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akal Tak Sekali Tiba (COMPLETED)
Romance[Warning +21 - Mature content] CERITANYA BIKIN BAPER TINGKAT DEWA - (SOME PARTS ARE PRIVATE, HARUS FOLLOW DULU BUAT BACA LENGKAP) -COMPLETED- Emma terbangun dari mimpi gilanya dan menemukan dirinya berada di dalam sebuah mobil bersama seorang lelaki...