Kau duduk di sebuah kursi yang terletak tak jauh dari meja kerja kekasihmu.
Kekasihmu adalah seorang produser lagu terkenal. Dia bernama Min Yoongi atau yang lebih di kenal sebagai Min PD atau Suga atau AgustD.
Kau hanya duduk diam, menatapnya yang sedang serius di balik layar laptopnya.
"Apa kau tidak bosan?" Tanyanya tiba-tiba. Dengan senyum kau menggelengkan kepala. Kau tetap menatap kekasihmu. Memperhatikan setiap lekuk wajahnya yang terlihat sangat serius.
"Apa kau lapar?" Tanyanya lagi.
"Sedikit." Ucapnya
"Makan ramyeon, yuk.."
"Kau mau makan ramyeon?" Yoongi menatapmu lalu menganggukkan kepala.
"Ya sudah tunggu di sini, aku akan kembali." Ucapmu yang langsung beranjak menuju dapur.
Kau membuatkan ramyeon dengan telur, itu adalah makanan kesukaan Yoongi. Makanan darurat yang paling enak, kata Yoongi.
Saat kau sedang menunggu ramyeon itu matang, tiba-tiba kau merasakan sesuatu melingkar pada pinggangmu dan beban di pundak kananmu.
"Oppa, kau mengejutkanku, tau." Ucapmu seraya Yoongi mengeratkan pelukannya padamu. Yoongi tak perkata apapum hingga ramyeon kalian jadi.
"Udah jadi~~ ayo kita makan." Ucapmu dengan senang.
"(Y/n)-ah." Panggil Yoongi dengan nada serius. Kau menoleh berusaha menatapnya yang masih menaruh kepalanya di bahu kananmu.
"Ya?"
"Kenapa kau tak pernah menuntut apapun padaku?" Pertanyaan Yoongi membuatmu terdiam sejenak.
"Aku malah merasa sering sekali menuntut." Ucapmu sambil menundukkan kepala. Seketika Yoongi membalikkan badanmu untuk menghadapnya dan ia juga memegang kedua lengan atasmu.
"Kenapa kau merasa seperti itu?" Tanya Yoongi menatapmu lekat.
"Karena kau sangat sibuk, dan aku tidak ingin mengganggumu, oppa." Yoongi menatapmu terkejut dan tak percaya.
"Jagiya, dengar. Aku tidak ingin kau seperti itu. Aku ingin kau menjadi dirimu sendiri. Aku menyukaimu apa adanya. Dan kau boleh menuntut apapun padaku bahkan kau boleh manja padaku. Tapi hanya padaku. Oke?" Ucap Yoongi sambil menangkup kedua pipimu. Kau menatapnya lalu tersenyum tipis dan menganggukkan kepala.
"Apa yang sedang kau inginkan saat ini?" Tanya Yoongi.
"Kau."
"Eh?"
"Iya. Aku menginginkanmu, oppa." Ucapmu yang membuat Yoongi terdiam sejenak.
"Ti-tidak. Bu-bukan itu maksudku." Ucapmu gugup saat Yoongi tidak merespon ucapanmu dan tidak ingin dia salah paham dengan ucapanmu. Tapi Yoongi malah terkekeh.
"Kau memikirkan apa, jagi? Haha. Kenapa kau begitu menggemaskan?" Ucapnya sambil mengecupmu singkat dan membuat pipimu menghangat.
"Aku tidak berpikir aneh-aneh, kok. Lagipula kalau kau tidak menginginkanku, kau tidak akan menerima pernyataan cinta dari 'Hantu Dingin', kan?" Ucap Yoongi sambil terkekeh.
Hantu dingin adalah panggilanmu untuk Yoongi jauh sebelum kalian pacaran. Karena Yoongi terkenal sangat dingin dan masa bodo dengan sekitarnya, selain itu kulit Yoongi sangat putih seperti hantu.
"Aku juga menginginkanmu, jagi. Jadi jangan penah berhenti untuk menginginkanku, oke?" Ucap Yoongi sambil tersenyum begitu manis. Kau menganggukkan kepala dan tersipu malu.
"Min (Y/n) saranghae."
"Nado saranghae, Min PD-nim." Kemudian Yoongi mengecupmu singkat dan kalian mulai memakan makan malam kalian.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga Imagine
FanfictionImagine made by Jihwa Tenang, gak cuma imagine/ff Yoongi kok, sekali2 aku selipin member lain♥ Rank: #3 in Namjun