36. Jeongkuk Imagine (Perfume)

447 40 8
                                    

Yeyy setelah sekian lama aku gak bikin imagine birthday edition, akhirnya aku menggunakan kesempatan ulangtahun Kookie, buat bikin imagine!!!

Semoga sukaa. Awas typo, ini sangat fresh!!
Aku bikin ini setengah jam sebelum jam 10WIB a.k.a 12KST 2018-09-01
Happy reading!!
=================================

"oppa, hari ini jadikan?" Tanyamu di telfon.

"Eoh. Aku berangkat sekarang."

"Baiklah." Kau sedang bersiap untuk pergi bersama Yoongi, sahabatmu yang sudah ku anggap seperti oppa-mu sendiri.

Tak berapa lama, bel apartemenmu berbunyi, dengan segera kau berlari ke luar.

"Sudah?" Tanya Yoongi dan kau mengangguk mantap.

"Jeongkuk oppa dimana?"

"Masih bermain di kamar bareng Taehyung" ucap Yoongi, kemudian kalian pergi bersama untuk mencari kado untuk pacarmu yang besok akan berulang tahun yang ke 22 tahun.

Kau mengajak Yoongi pergi ke sebuah mall dan kalian mampir ke sebuah toko penjual parfum.

Parfum yang dijual tidak bisa di bilang murah, tapi juga tidak terlalu mahal.

Kau berputar-putar toko dan bingung yang man yang harus kau pilih karena kau tidak tau produk ap yng biasa Jeongkuk pakai, kau hanya hafal dengan wanginya.

Tak terasa 1jam berjalan dengan sangat cepat, dan akhirnya kau memilih 1 parfum yang menurutmu dia akan menyukainya.

Tepat disaat kau menerima kembali kartumu dari petugas kasir, hpmu berbunyi dan menampakkan nama pacarmu di sana.

"Ne oppa?" Tanyamu begitu mengangkat telfon.

"Kau dimana?" Tanyanya

"Aku? Eng.. pergi breng temen. Oppa dimana?" Tanyamu yang berusah menutupi kegugupanmu. Karena baru kali ini kau berbohong pada pacarmu.

"Dimana?" Tanya Jeongkuk tanpa menjawab pertanyaanmu.

"Di-di mall.."

"Bareng siapa?" Tanya Jeongkuk dengan nada datar membuatmu semakin gugup.

"Eng.. te-temanku. Sudah ya oppa, temanku memanggil." Ucapmu yang langsung menutup telfon dan menghela napas.

"Huu hampir saja." Ucapmu sambil menghela napas lega. Kau berbalik untuk menghampiri Yoongi yang entah sudah di mana. Namun tepat di saat kau membalikkan badanmu, matamu menangkat sesosok manusia yang saat ini mengeluarkan aura hitam menyeramkan.

"O-oppa." Ucapmu dengan suara yang hampir tidak keluar. Dengan cepat kau langsung menyembunyikan tas belanjaanmu yang hanya berukuran 8cm x 15cm x 6cm di balik tubuhmu.

"Kau di sini?" Tanyanya dengan nada dingin dan tatapan yang tajam menusuk.

"I-iya."

"Di tempat parfum cowo?"

"I-iya."

"Eoh, Kook-ah, apa yang kau lakukan di sini?" Ucap Yoongi yang tiba-tiba datang entah dari mana.

"Dia, temanmu yang sedang pergi bersamamu?" Tanya Jeongkuk padamu sambil menunjuk Yoongi.

"Kau ini kenapa?" Tanya Yoongi sambil memegang pundak Jeongkuk, tapi lngsung ditepis olehnya

"Apa karena ingin pergi bersama (Y/n), kau sampai harus berbohong, hyung?!"

"Apa? Aku tidak berbohong. Aku hanya bilang aku akan pergi dengan temanku."

Suga ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang