"akankah semua ini akan berubah, setelah aku lulus?" gumamku yang duduk di taman sendiri sambil mendengarkan lagu, tiba-tiba ada yang melompat dan langsung duduk di sampingku.
"omo!" pekikku sambil menoleh.
"kenapa kau di sini sendiri?" tanya namja di sampingku.
"nuguseyo?" tanyaku bingung
"kau tak ingat denganku? Jahat sekali kau.." katanya yang semakin membuatku bingung.
"Nugu~?"
"cari tau sendirilah.. kau ini.. ternyata kau adalah yeoja yang jahat."
Namja itu tinggi, badannya proposional dan.. wangi.
"sepertinya aku kenal bau ini, tapi siapa?" batinku.
"lagi dengerin apa sih?" tanyanya sambil mendekat dan mencabut earphone-ku yang sebelah kiri.
"astaga.. lagu BTS.. kau lagi suka lagu BTS, ya?" aku hanya menganggukkan kepala. Kemudian keheningan menghampiri kami.
"(Y/n)-ah" panggilnya. Aku menoleh.
"siapa dia sebenarnya? Bagaimana dia tau namaku?" batinku sambil mengamati paras imutnya.
"besok ke taman bermain, yuk. Kan kita udah lama gak main bareng." Katanya
"hmm.. ya sudah. Besok aku juga gak ada tugas."
***
Keesokkan harinya aku dan namja itu pergi ke taman bermain
"ayo cepat. ayo kita main semua permainan yang ada di sini" katanya bersemangat sambil menarik tanganku secara tiba-tiba.
Dari siang sampai akhirnya petang datang, kami menaiki semua permainan yang ada di taman bermain ini. Kemudian dia mengajakku ke roda kincir untuk melihat matahari terbenam.
"sudah ingat siapa aku?" tanya namja itu saat kami berada puncak dari roda kincir ini. Aku hanya diam dan menatapnya ragu.
"ini aku.. tokki." Kata namja itu sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Jeongkuk?" tanyaku terkejut, dia hanya tersenyum. Jeongkuk adalah sahabat sekaligus namjachingu pertamaku. Kami berpacaran saat kami masih di taman kanak-kanak. Msih terlalu kecil memang. Tapi itulah kami.
Kami berpisah karena Jeongkuk harus pindah ke luar negri bersama keluarganya saat kami memasukki kelas 4 SD.
"makasih udah mau temenin aku hari ini. Meski kau awalnya tidak mengingatku, tapi kau mau kuajak kemari bersamaku" kata Jeongkuk sambil tersenyum.
"kauu kemana saja? 8 tahun kau menghilang tanpa menghubungi sama sekali." Kataku sambil memanyunkan bibirku.
"mian," kata Jeongkuk yang tiba-tiba memelukku dan kami berpelukan cukup lama.
***
"jangan lupakan aku lagi, ya. Nabi-ya" kata Jeongkuk memelukku lagi sebelum aku naik bus. Jeongkuk memelukku sambil mengelus rambut panjangku.
"sampai bertemu lagi, tokki-ya." kataku membalas pelukannya, lalu kami berpisah.
Saat aku baru sampai rumah, orangtuaku sudah bersiap untuk pergi.
"eomma, appa, kaliam mau kemana?" tanyaku bingung.
"kau ikutlah. Pakai itu saja, ayo." Kata appa.
"kemana?"
"ikut saja" kata eomma yang terlihat panik. Kami ternyata ke rumah sakit, lebih tepatnya ke ICU.
"siapa yang sakit?" tanyaku bingung.
"Jeongkuk ada di dalam." Kata appa sambil menunjuk ke dalam sebuah ruangan dengan beberapa tempat tidur berderet.
"heh? Dia kenapa?" tanyaku terkejut
"dia mengalami kecelakaan tadi." Kata eomma Jeongkuk.
"kok bisa? Tapi baru pergi bersamaku" kataku, mataku mulai dipenuhi oleh airmata.
"masuklah, nak. Jeongkuk pasti menunggumu" kata appa Jeongkuk memegang punggungku. Aku berjalan masuk menghampiri Jeongkuk.
"Kookie~" panggilku dengan lirih saat melihat namja itu terbaring di atas tempat tidur pasien. Dia menoleh dan menatapku lalu tersenyum.
"kenapa? Kenapa bisa begini?" tanyaku sambil menghampirinya
"aku lupa memberikan ini padamu" katanya sambil mengacungkan sebuah gelang. Gelang itu sama persis dengan yang ia pakai di tangan kanannya. Aku mengambil gelang itu dari tangannya dan menggenggam tangannya itu
"kau tak apa?" tanyaku. Entah dari kapan aku menangis, tapi yang jelas pipiku sudah basah dengan airmataku.
"tenanglah. Aku tak apa, Nabi-ya." kata Jeongkuk tersenyum sambil mengusap airmata di pipiku.
"kumohon jangan seperti ini lagi." Pintaku. Kemudian Jeongkuk menarik tengkukku perlahan untukku bisa mendekat. Lalu Jeongkuk menyentuh bibirku dengan bibir tipisnya. Setelah beberapa saat Jeongkuk menjauhkan bibirnya dan menatapku.
"saranghae, Jeon (Y/n)." ucapnya dengan seulas senyum.
"nado saranghae, Jeong Jeongkuk."
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga Imagine
FanfictionImagine made by Jihwa Tenang, gak cuma imagine/ff Yoongi kok, sekali2 aku selipin member lain♥ Rank: #3 in Namjun