*Jeongkuk POV*
"Wahhh~~~ apa ini? Siapa yang memberikannya?" ucapnya dengan mata berbinar sambil menatap kotak yang sengaja kutaruh di mejanya. Gadis manis itu terlihat begitu bahagia. Dan senyumnya membuatku bahagia.
"Ada apa?" tanya Jimin hyung menghampirinya. Mereka berada tak jauh dariku.
"Ini. ada yang memberiku gantungan kelinci. Lucu bangettt. Tapi kok warna pink sih? Tapi gak papa deh. Yang jelas ini unyu sekali!!" pekiknya sambil mengeluarkan gantungan kelinci karakter Cooky keluaran BT21.
Aku tau dia menyukai kelinci, dan kebetulan BT21 menjualnya, jadi aku memberikannya padanya.
Dia adalah Kim (Y/n). sahabat Jimin hyung yang sudah kusukai sejak 3 tahun lalu. Sejak aku pertama melihatnya saat pergi ke rumah Jimin hyung.
"Kenapa harus Cooky? Kok gak Chimmy saja? Kan lebih imut." protes Jimin hyung yang membuatku menatapnya datar dari jauh.
"Bagusan Tata!" pekik Taehyung hyung.
"Iihhh!!! Paling imut tuh Shooky, tau!! Tapi ini juga unyu. Ah aku cinta semua karakter BT21." ucap (Y/n) nuna sambil tersenyum.
"Ya Kook-ah!" panggil (Y/n) nuna tiba-tiba membuatku terperajat.
"E-eoh?" balasku seadanya sambil menutupi keterkejutanku.
"Ya! Kenapa kau kaget seperti itu?" tanya Jimin hyung yang langsung kubalas dengan tatapan datar. Sial, dia memperjelas semuanya.
"Kau tidak sedang nonton film dari Namjun hyung, kan?" tanya Taehyung hyyung yang langsung kutatap tajam.
"Ya! Jangan begitu! Dia masih polos, kau tau." ucap (Y/n) nuna sambil berjalan menghampiriku. Setiap langkah yang ia ambil, menambah setengah detak di jantungku.
"Ya (Y/n)-ah! Dia tidak sepolos yang kau pikir, tau." protes Jimin oppa.
"Biarkan. Tapi dia masih tetap menggemaskan." ucap (Y/n) nuna yang sudah berada di sampingku dan mencubit pipiku. Aku hanya mampu menatapnya. Menatap senyumnya yang diarahkan ke arahku.
"Nuna paling suka Shooky dibanding Cooky?" pertanyaan itu keluar begitu saja tanpa persetujuan otak sadarku.
"Eoh? Tidak-tidak. Aku juga Cooky. Karena itu mengingatkanku padamu, Kook-ah." ucap (Y/n) nuna sambil tersenyum.
"Aku? Kenapa?"
"Pertama karena dia kelinci. Sedangkan kau memiliki gigi kelinci dan kau terlihat mirip kelinci. Kedua karena dia berotot dan sangat terobsesi dengan badan berotot. Sedangkan kau juga sangat ingin memiliki abs dan otot seperti Jimin, kan? Nah kupikir kalian sangat mirip." jelas (Y/n) nuna panjang lebar.
"Tidak. Aku tidak terobsesi dengan otot dan abs Jimin hyung." ucapku sambil memanyunkan bibirku tapi tiba-tiba (Y/n) nuna tersenyum kemudian mencubit kedua pipiku. Membuatku menatapnya bingung.
"Hahaha! Iya-iya kau tidak terosesi dengan itu. Tapi kau memang sangat menggemaskan seperti Cooky." ucap (Y/n) nuna yang masih memainkan kedua pipiku.
***
"Kenapa kau sama sekali tidak ingin mengatakannya? Kalau dia benar-benar dengan Jimin, gimana?" tanya namja berkulit Tan yang amat sangat terkenal dimanapun ia berada. Dia adalah sahabat sekaligus hyung-ku. Dia adalah Kim Taehyung.
Hanya Taehyung hyung yang tau kalau aku menyukai (Y/n) nuna sejak lama.
"Aku hanya takut, hyung. Apa lagi kan dia bilang padaku kalau dia menyukai Jimin hyung. Aku hanya ingin dia bahagia." ucapku sambil tersenyum miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga Imagine
FanfictionImagine made by Jihwa Tenang, gak cuma imagine/ff Yoongi kok, sekali2 aku selipin member lain♥ Rank: #3 in Namjun