Kau sedang bersantai di ruang tengah dengan di temani tv yang sedang menampilkan iklan di awal acara musik kesukaanmu. Tentu saja pacarmu sedang melakukan comeback stage di sana, jika tidak, kau juga tidak akan menontonnya seintens ini.
Sambil menunggu iklan berakhir, kau membuka hpmu dan melihat-lihat instagram, lebih tepatnya snapgram.
Semua dipenuhi dengan kegiatan menonton The Avenger : End Game.
Ada yang pergi bersama teman-teman, ada juga yang pergi bersama pasangan. Dan itu membuatmu sangat iri.
Bagaimana tidak, kau bahkan sudah lupa kapan terakhir kali kau pergi nonton bersama si namja berkulit putih seputih snow white yang merupakan anggota boyband yang sudah sangat terkenal di dunia hiburan internasional. Jangan lupakan kalau sangat banyak yeoja yang menyukainya dan ingin memiliki Min Yoongi atau Min Suga atau pacarmu yang sangat tsundere itu.
"Kapan-kapan sih nonton bareng." Ucapmu sambil menghela napas. Kemudian acara musik yang kau tunggu pum di mulai.
Selama siaran, kau tidak terlalu memperhatikan siapa saja yang tampil kecuali BTS dan TXT.
Sebenarbya kau tidak terlalu berpengaruh dengan TXT, tapi karena mereka adalah adiknya BTS dan kedua boyband itu terlihat menggemaskn jika bersama, dan juga lagu TXT sama candu nya dengan lagu BTS, jadi kau menontonnya. Bahkan saat encore BTS menang saja, TXT tidak beranjak dari panggung dan bernyanyi bersama kakak mereka.
Beberapa jam berlalu, kau sudah beranjak ingin tidur karena ini sudah jam 12 malam.
Begitu kau menutup pintu kamarmu, kau mendengar ada yang memasukkan kode ke pintu apartemenmu.
Kau kembali membuka pintu kamarmu dan melihat seorang namja berpakaian serba tertutup berwarna hitam, sedang melepas sepatunya.
Begitu ia selesai dengan kegiatannya, ia menoleh ke depan dan melepas topinya dan menurunkan maskernya.
Kau masih terdiam menatapnya.
"Kenapa malam-malam kemari?" Tanyamu.
"Kau tidak suka?" Tanyanya, seketika kau langsung menghampinya.
"Bukan gitu.. Oppa kan harusnya di dorm, beristirahat. Lalu masih hrus latihan untuk konser dan comeback stage selanjutnya. Kenapa kemari?" Ucapmu sambil memanyunkan bibirmu dan menggoyang-goyangkan tangan pacarmu.
"Kau kira aku tidak butuh vitamin? Kau kira aku bisa selalu bersemangat? Kalau kau tidak ingin aku di sini, kau tinggal masuk kamar dan tidak usah menganggapku ada." Ucap Yoongi dengan wajah lelah. Perkataan Yoongi membuatmu tertegun dan kau langsung memeluknya.
"Gak gitu, oppa. Maafkan aku." Ucapmu sambil menenggelamkan wajahmu ke dada bidangnya. Membuat aroma khas Min Yoongi masih ke rongga pernapasanmu. Tak lama Yoongi membalas pelukanmu.
"Oppa, mandilah. Aku tau kau belum mandi, kan?" Ucapmu sambil menatapnya tapi masih memeluknya, kau menaruh dagumu di dadanya dan menatapnya.
"Tapi masih wangikan?" Tanyanya dengan smirk menawannya.
"Enggak. Cepat mandi sana." Ucapmu yang langsung melepas pelukan kalian dan mendorong Yoongi ke kamar mandi yang ada di dalam kamarmu.
Setelah ia masuk ke kamar mandi, kau langsung menyiapkan bajunya di atas tempat tidur lalu keluar ke ruang tengah.
Tak berapa lama, kau berasakan tiba-tiba ada yang memegang puncak kepalamu, saat kau menoleh, Yoongi beranj duduk di sampingmu. Jangan lupakan rambut silvernya yang masih basah. Sangat tampan. Sangking tampannya, kau tak bergeming menatapnya.
"Kenapa?" Tanya Yoongi menatapmu. Kau tersadar dan menatapnya lalu menggeleng.
"Matamu menjadi sangat kecil, oppa." Ucapmu sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga Imagine
FanfictionImagine made by Jihwa Tenang, gak cuma imagine/ff Yoongi kok, sekali2 aku selipin member lain♥ Rank: #3 in Namjun