30. Smoothies pt.2

411 38 0
                                    

(Y/n) POV

aku meninggalkan Yoongi oppa karena aku ingin ke toilet. Saat aku sudah selesai dari toilet, aku berjalan menghampiri Yoongi oppa.

begitu aku berada tepat di belakang Yoongi oppa, aku melihatnya sedang berkutat dengan hp.

tapi rasanya aku kenal dengan hp itu.

mataku langsung tertuju pada samping Yoongi oppa, tempat dimana aku meletakan hpku sebelum aku pergi ke toilet.

"oppa sedang apa?" tanyaku yang ternyata mengejutkannya. Yoongi oppa langsung menoleh ke arahku sambil menaruh hpku di atas meja. aku dengan santai kembali duduk di bangkuku.

"oppa mencari apa di hpku?" Yoongi oppa hanya diam sambil mengedipkan matanya beberapa kali.

"itu.. eng.. aku hanya ingin tau siapa namamu. Nama aslimu." mendengar hal itu, tawaku langsung meledak.

"kenapa kau tertawa?" tanya Yoongi menatapku bingung sedangkan aku masih terbahak di sampingnya.

"jadi oppa membongkar-bongkar hpku hanya ingin tau siapa namaku?" tanyaku disela tawa dan Yoongi oppa menunjukkan ekspresi yang membuatnya terlihat seperti seekor kura-kura.

"oppa tidak akan bisa mencarinya di hpku.. karena aku memberi password semua sns-ku." ucapku sambil tersenyum.

"jadi, siapa nama aslimu?" tanya Yoongi.

"Park (Y/n). namaku Park (Y/n)." ucapku yang akhirnya memberitahu namaku. namun Yoongi oppa terdiam sambil menatapku dan mengedipkan matanya beberapa kali.

"namamu Park (Y/n)? kau sedang tidak membohongiku, kan?" tanya Yoongi oppa yang seakan tidak percaya.

"untuk apa aku membohongimu, oppa?"

"kau benar-benar Park (Y/n)?" tanya Yoongi oppa kembali memastikan dan hanya kujawab dengan anggukkan kepala.

Yoongi POV

dia Park (Y/n)? Adik Jimin?

adik Jimin yang menghilang selama ini?

bukang menghilang juga sih.. tapi sekolah ke Jepang.

dari SMP.

dan..

akhirnya dia kembali.

tapi bagaimana bisa aku tidak mengenalinya?

astaga! otakku sudah waras!

"oppa!!" pekik (Y/n) yang mengejutkanku dari lamunanku. Aku langsung menatapnya dengan tatapan polos.

"oppa, kau masih belum menjawab pertanyaanku." ucapnya sambil memanyunkan bibirnya. aku menatapnya bingung.

"apa?" tanyaku.

"kenapa oppa sangat terkejut saat tau namaku?" dengan cepat aku langsung mengeluarkan hpku dan menunjukkan sebuah foto pada (Y/n).

itu adalah fotoku bersama Jimin dan (Y/n) saat (Y/n) mau berangkat ke Jepang. Karena hanya (Y/n) yang akan melanjutkan SMP di Jepang, sedangkan Jimin lebih memilih SMA di Korea.

(Y/n) terlihat terkejut kemudian menoleh ke arahku.

"bagaimana oppa bisa punya foto ini?" tanyanya yang masih memegang hpku.

"karena itu aku." ucapku yang membuat (Y/n) terdiam. Kemudian dia menatapku dan hpku secara bergantian

"wah berubah sekali!!!" pekik (Y/n) seketika dan membuatku terkejut.

"ya! haruskah kau berteriak sekencang itu?" omelku. Tiba-tiba gadis manis itu menangkup pipiku dan membuatku terkejut.

"apa yang kau lakukan?" tanyaku.

Suga ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang