40. My Name pt.2

335 31 5
                                    

Gua extend nih demi sayangnyasuga

Semoga suka
Maaf ini sangat pendek karena ini extend.. gua bingung kl mau di panjangin lg mau kyk gmna.. takut makin aneh~

Awas typo! Kl typo, cerna sendiri
Happy reading~~

==============================

“Ikut aku sekarang.” Ucap seseorang yang tiba-tiba menggenggam tanganmu. Kau menoleh dan menatapnya bingung. Itu adalah seonbae-mu, Min Yoongi.

Tanpa menunggu jawaban darimu, dia langsung menarikmu dan terpaksa kau meninggalkan semua barang milikmu di meja perpus kecuali hpmu. Kau meninggalkan Hoseok bersama barang-barangmu.

“Seon-seonbae.” Panggilmu, tapi Yoongi mengabaikanmu atau mungkin dia tidak dengar karena suaramu terlalu kecil.

Dia menarik tanganmu hingga taman kampus. Kau menatapnya bingung saat ia sudah melepaskan tanganmu.

“Jangan terlalu dekat dengannya.” Ucap Yoongi dengan tegas. Kau merengitkan dahi menatapnya bingung.

“Kenapa?”

“Karena aku tidak menyukainya.” Ucap Yoongi membuatmu terdiam.

“Pokoknya jangan dekat-dekat dengannya. Aku masih ada kelas. Aku pergi dulu.” Ucap Yoongi yang kemudian pergi meninggalkanmu dengan kebingungan. Kau pun kembali ke perpustakaan.

“Kenapa? Apa ada masalah?” Tanya Hoseok menatapmu.

“Tidak. Bukan apa-apa.” Ucapmu sambil tersenyum.

“Baiklah.” Ucap Hoseok sambil menganggukkan kepala.

“Oppa, makan yuk. Aku lapar.” Ucapmu tanpa duduk di samping Hoseok.

“Ya sudah ayo, aku juga sudah lapar.” Ucap Hoseok kemudian kalian merapikan barang kalian dan pergi ke restoran dekat kampus.

“(Y/n)-ah!” Teriak seseorang saat kau dan Hoseok melewati lobby kampus. Kau menoleh dan melihat sahabatmu sedang bersama pacarnya, Jimin.

“Ya?” Jawabmu.

“Kau mau kemana?” Tanya Minhwa.

“Makan. Kau sendiri?”

“Makan bareng yuk. Eunbin sama Kookie lagi kelas soalnya.” Ajak Minhwa. Kau menatap Hoseok.

“Ayo. Kan seru kalo rame." Ucap Hoseok sambil tersenyum.

“Ayo.” Ucap Jimin.

Kau tidak terlalu akrab dengan Jimin. Karena dia pacar Minhwa dan Jimin juga berada di jurusan yang berbeda denganmu, Minhwa dan Eunbin.

***

“Kan sudah kubilang untuk tidak dekat dengan Hoseok! Kau tidak mengerti kata-kataku?” Omel Yoongi. Akhir-akhir ini Yoongi memang seperti mengawasimu bahkan terus mengekorimu.

“Seonbae kenapa sih?! Memangnya kenapa kalau aku dekat dengan Hoseok oppa? Dia kan baik!” Protesmu karena sudah lelah dengan larangan Yoongi untuk berdekatan dengan Hoseok atau lebih tepatnya berteman dengan Hoseok. Yoongi diam sejenak sambil menghela napas.

“karena aku menyukaimu.” Ucap Yoongi dengan cepat dan suara pelan namun mampu tertangkap oleh telingamu. Kau terkejut mendengarnya.

“Aku benci melihatmu bisa tertawa sepuasnya saat bersamanya. Aku benci melihatmu bersamanya.”

“Dan sekarang aku akan mempertegasnya. Aku menyukaimu, tidak. Aku mencintaimu, Park (Y/n)! Sejak aku melihatmu saat ospek, bahkan saat kau menjadi mentee-ku hingga sekarang.”

“Aku tau Hoseok juga menyatakan cintanya padamu. Dan aku tau kau sama sekali belum menjawabnya.” Ucap Yoongi panjang lebar.

“Sekarang aku tanya padamu. Kau memilihku atau Hoseok?”

“Kalau kau memilih Hoseok, aku akan bilang pada dosen untuk mengganti mentormu menjadi si muka kuda itu. Tapi kalau kau memilihku, kau harus menjauhinya.” Ucap Yoongi memberikan pilihan yang paling rumit.

Pertama, kau sudah nyaman kalau Yoongi menjadi mentormu. Kedua, kau juga tidak ingin kehilangan sahabat yang seperti Hoseok.

Untuk sejenak kau hanya bisa terdiam sambil berpikir.

“Berikan aku seminggu. Aku akan berikan jawabannya.” Ucapmu setelah menghela napas. Yoongi hanya menganggukkan kepala kemudian meninggalkanmu sendirian cafe depan kampusmu.

End

===========================

Pilih mana hayoo
Hoseok ato Yoongi?

Suga ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang