Benar, tidak semuanya perlu diutarakan. Memandang dari jauh saja udah cukup.
Grazio Virana : nyai dimana?
Sebuah pesan dari Grazio membuatnya terbangun dari tidurnya. Baju basah karena keringat adalah salah satu hal biasa yang harus Ayu lalui setiap paginya. Mimpi buruk tentang masa lalunya selalu mengikutinya.
Ayu membuka selimut juga baju tidur yang ia kenakan. Kali ini keringatnya lebih banyak daripada biasanya. Dilihat dari bajunya benar-benar basah hingga bisa diperas seperti kain cucian.
Ayu menghela napas panjang. Rasa pusingnya masih belum hilang, mungkin itu yang membuat keringatnya lebih banyak dari biasanya.
Setelah menyisakan dalaman, Ayu mengambil remot ac yang terletak di samping tempat tidurnya dan mengatur ke suhu paling dingin. Lalu ia membalas pesan Grazio.
Ayudia Senja : kmr
Belum semenit pesannya terkirim, Grazio sudah membalasnya.
Grazio Virana : zio jemput nyai ya
Grazio Virana : kalo nggak sanggup mending di rumah aja
Grazio Virana : zio yg ngurus nyai
Ayu hanya geleng-geleng kepala membaca pesan Grazio. Ia tak mengerti mengapa Grazio mendadak protektif begini. Namun kalau dipikir-pikir Grazio memang paling dekat dengannya dibanding Bryan dan Andra.
Ayudia Senja : trs lo bolos?
Grazio Virana : iya lah
Tawa Ayu makin menjadi ketika melihat pesan dari Grazio. Selain protektif, cowok berjambul itu lebih tua darinya dan membuat Ayu menganggap Grazio seperti abangnya.
Ayudia Senja : tp hari ini ulangan
Grazio Virana : skalian cabut
Grazio Virana : ogah bgt uh anjing
"Ternyata masih ada yang peduli sama gue ya," gumam Ayu setelah menghela napas panjang. Pagi ini ia kembali bersyukur karena kehadiran Grazio yang mengurangi sedikit rasa sakit dari mimpinya tadi malam.
Ayudia Senja : gausah jemput
Ayudia Senja : gue udh mendingan
Bohong. Rasa pusingnya jelas-jelas menyerangnya sedari tadi. Entah apa salahnya hingga rasa sakit itu tak mau pergi darinya.
Grazio Virana : see u nyai
Ayu pun bergegas ke kamar mandi dan bersiap berangkat sekolah.
🌹🌹🌹
Ia tahu ia terlalu cepat datang ke sini, tetapi meja kelas sangat cocok untuk dirinya tidur.
Seperti sebuah kebiasaan, Ayu pun menyumpal kedua telinganya dengan airpod yang sedang memutar lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Away From You [REVISI]
Teen FictionIni cerita Ayudia Gadis Senja, gadis sosiopat akibat masa lalunya yang kelam, dengan Aditya Pratama murid pindahan asal Inggris. Keduanya dipertemukan di SMA Conquer Galaxie. Memang Aditya jatuh cinta pada gadis itu pada detik pertama, tetapi gadis...