08 • Bakso di Perempatan

224 27 2
                                    

Aku percaya bertemu denganmu bukanlah sebuah kebetulan melainkan kutukan.

Aku percaya bertemu denganmu bukanlah sebuah kebetulan melainkan kutukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Realita memang tidak seindah ekspektasi. Ayu yang sudah membayangkan betapa gembiranya ia menjalani kehidupan di sisa waktu hari ini ternyata harus mengepalkan tangannya seusai tiba di ruang kepala sekolah. Kemarin pagi ia harus berdebat dengan Grazio karena telah membohonginya, lalu melakukan piket kelas bersama Aditya dan siang ini ia harus berhadapan dengan murid baru itu lagi. Entah apa alasannya, wajah Aditya selalu membuat Ayu kesal. Ayu juga bingung mengapa laki-laki itu masih ada di sekolah. Padahal Aditya tidak berperan apa-apa di sekolahnya apalagi anggota OSIS.

Hari ini Ayu sibuk dengan kegiatan OSIS di sekolahnya. Itu sebabnya ia pulang lebih sore karena harus rapat dan terpaksa ia tak bisa pergi ke markas Gladiatre.

Drrt drrt

Ponselnya berbunyi. Lantas, perhatian Ayu pun beralih ke ponselnya.

Grazio Virana : nyaaiiiiii

Grazio Virana : makan yukkk

Grazio Virana : lg kepengen makan bakso

"Makan sendiri lah anjir." Ayu terkekeh. Ia melihat sekitar untuk mengecek keberadaan Aditya, tetapi laki-laki itu sudah tidak ada. Ayu bernapas lega. Ia berpikir laki-laki itu sudah pulang. Setidaknya ia tidak akan bertatap muka lagi dengan Aditya selama perjalanannya sore ini hingga ia menginjakkan kaki di rumahnya.

Grazio Virana : ih kok read doang

Grazio Virana : nyai mau ikut ngga?

Ayu memasukkan tangan kirinya di saku jaket biru dongkernya lalu ia menimang-nimang tawaran Grazio sembari berjalan menuju dimana mobilnya berada.

Ayudia Senja : mkn dmn emg?

Grazio Virana : di /4an

Ayu mengernyitkan dahi.

Ayudia Senja : hah?

Grazio Virana : perempatan nyai

Grazio Virana : masa gitu doang ngga ngerti sih

Ayudia Senja : mkn sndiri aja

Ayudia Senja : gue mau rebahan

Ayudia Senja : pegel bgt abis rapat

Grazio Virana : nah kalo pegel mending makan bakso

Ayudia Senja : emg knp sih

Ayudia Senja : maksa bgt drtd

Grazio Virana : ya pengen mkn aja

Grazio Virana : makan sendiri tuh ga enak tau

Ayu mendengkus sembari tersenyum tipis. Grazio memang selalu bisa membuatnya mengikuti kata-katanya.

Get Away From You [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang