"Buat cemburu aja gak
berhak."
Hari ini Danis dan Alika berencana untuk ke sekolah bersama.
Alika berjalan menuju halaman rumah ketika suara klakson mobil menyapa indra pendengarannya.
"Yuk berangkat!"Ajak Alika semangat.
Danis membukakan pintu mobil untuk Alika,Alika mengangguk dan langsung masuk ke mobil Danis.
Danis masuk dan duduk di balik kemudi kemudian menginjak pedal gas mobil pun melesat dengan kecepatan sedang.
"Al!"Panggil Danis.
"Apa hm?"Alika memutar kepala nya 45 derajat ke arah Danis.
"Hari ini lo ada acara enggak?"tanya Danis.
"Enggak ada deh kek nya,mau ngapain?"
"Jalan yuk!"
"GAK!" Jawab Alika singkat.
"Aelah nanti gue beliin boneka panda dehh."
"Gak akan nolak maksudnya hahaha."Jawab Alika.
"Mau kemana emang?"
"Kemana aja asal sama lo,gue seneng."
Alika mengangguk,"Yaudah iya."
"Oke thanks!"
"Yosip sama-sama."Ujar Alika.
Satu hal,kalian harus tau Alika tak pernah benar benar bersikap dingin kepada 4 orang Aditya,Danis,Helena dan Dita,ia selalu hangat dan kehangatan itu hanya di berikan kepada ke empat sahabat nya,tapi tidak untuk orang lain selain mereka.
Tak terasa mereka telah sampai di parkiran sekolah SMA SATRIA,mobil Danis masih melaju dengan kecepatan sedang menuju prakiraan yang mulai ramai.
"Nanti pulang sekolah gue ke kelas lo ya."
"Okeee di tunggu."Jawab Alika,mereka berjalan menuju kelas masing masing,Alika menuju kelas XI ipa 1,dan Danis menuju kelas XII Ips 1,mereka berdua memang tak mengambil jurusan yg sama karena Alika tak terlalu menyukai Ips dan Danis tak menyukai Ipa.
🐼🐼🐼
Alika langsung duduk di bangku nya,kedua sahabat nya yaitu Helena dan Dita belum terlihat sampai saat ini,ya seperti biasa mereka akan datang 5 menit sebelum bel berbunyi.
"Pagiiii!"sapa Dita,dan langsung menempati kursi yg berada di depan Alika.
"Hm pagi "Balas Alika.
"Mulai lagi deh dingin nya,ayo dong senyum,ceria jangan kaya gitu jelek!bikin bt."Ucap Dita sebal,Alika tak menggubris ucapan sahabat nya itu.
"Alika!"sapa Helena ngos-ngosan.
Sedangkan Alika hanya mengangkat sebelah alis nya tanda bertanya."Ta,Al ada berita baruu tadi yaaa masa gue liat kak Danis,kakak kelas pas kita SMP,yang ganteng nya gak ketulungan."
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...