✨38.Graduation[Ending]✨

2.7K 59 0
                                    

Happy reading gengs😻

Aku bersyukur karena hingga saat ini kita masih di persatukan.

-Aditya-

✨✨✨

Suasana pagi yang indah kali ini di hiasi dengan mahasiswa yang menggunakan baju toga.

Raut wajah sumringah terpancar dari semua tamu yang datang,tak terkecuali Aditya dan juga Alika yang di temani dengan keluarga masing masing.

Alika cantik dengan menggunakan kebaya warna biru navy,rambut yang di sanggul rapih,dengan kaki yang di balut dengan sepatu hils warna senada dengan baju yang di kenakan nya,namun saat ini sedang tertutupi oleh baju toga nya sama seperti yang lain.

Aditya yang mengenakan jas berwarna biru navy senada dengan Alika,kaki yang di balut dengan sepatu berwarna hitam,ia pun sama seperti Alika menggunakan toga,tapi ada satu yang terlihat berbeda,Adit menggunakan tongkat sebagai alat bantu nya berjalan.

Kondisi nya belum sepenuhnya sembuh,maka dari itu ia menggunakan tongkat.

Kini tiba saat nya untuk pengumuman mahasiswa berprestasi.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu.."Ucap seorang dosen sebagai pembawa acara.

"Waalaikumsalam.."jawab tamu undangan.

"Berdiri nya saya di sini,tak lain yaitu untuk mengumumkan mahasiswa yang menjadi juara umum sebagai siswa berprestasi."

Hampir seluruh ekspresi wajah mahasiswa yang hadir menjadi tegang,namun ada juga yang terlihat sangat santai.

Alika berharap harap cemas,tangan nya meremas erat jemari Aditya yang di genggam nya.

"Santai aja,lo pasti bakal masuk peringkat juara umum kok."Ucap Aditya menenangkan dan menggenggam jemari Alika lebih erat.

Alika mengangguk,namun jauh di dalam hati nya ia masih saja khawatir.

Kini bagian penyebutan peringkat ketiga juara umum,sejak tadi nama Alika tak di sebut sama sekali,ia telah pasrah mungkin ia tak ada harapan untuk mendapatkan juara umum itu.

Alika menghela nafas nya panjang.

"Yang mendapat peringkat ke tiga adalah.."pembawa acara itu nampak melama lama kan agar suasana menjadi tegang.

"Lama elahhhh!"Dengus Aditya.

"Juara tiga adalah..ALIKA!"ucap pembawa acara itu lantang.

Alika membulatkan mata nya,ah yang betul saja!apa ia salah dengar?

"Hey!"panggil aditya mengeyahkan lamunan Alika.

"Eh--"Alika baru tersadar.

"Kamu gak maju?nama kamu di panggil lho itu!"kata Aditya.

"Hah?!eh iya ya."Alika menggaruk kening nya.

Langkah anggun Alika,membuat seluruh tamu terpesona akan kecantikan Alika dengan baju toga nya.

LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang