#budayakan vote dan comment😘#
--
-Ponsel Aditya berdering,dengan segera ia membuka chat di hpnya tersebut.
Alika💞
Kamu dimana?jadi jemputkan?
Aditya💦
Iya jadi,kamu tunggu di depan mall nya aja.
Alika💞
Oke.
Aditya langsung melajukan motor ninja nya menuju mall pusat kota.tak butuh waktu lama sekitar 20 menit Aditya telah sampai di mall tersebut.
"Hei,buruan naik." Titah Adit.
"Helm nya,"pinta Alika.
"Nih."
"Kamu beneran,mau ajak aku ketemu mama kamu?"tanya Alika yang masih setia berdiri dan belum berniat naik ke motor kesayangan Adit.
"Iya serius,buruan naik nanti keburu hujan,"jawab Adit seraya menyuruh Alika naik ke motor nya.
"Aku grogi tau!"gerutu Alika.
"Santai aja kali mama gak bakal gigit."Aditya terkekeh.
Alika memukul lengan Aditya cukup keras,"Ih malah bercanda!"
"Sakit,nanti kalau berdarah gimana?"dramatis Aditya.
"Najis alay lo,buruan deh,"ucap Alika. Aditya hanya terkekeh.
"Yaudah buruan naik!"suruh Adit.
"Udah?"tanya Aditya setelah Alika naik ke motor nya.
"Iya udah." Jawab Alika dengan nada ketus nya.
"Yaudah turun." Ucap Aditya tertawa pelan.
"Hih,punya pacar tengil nya naujubillah!"sebal Alika.
"Haha kalem dong bercanda,baru tau nih panda juga ngamuk nya galak,"Alika hampir melayang kan pukulan nya lagi namun Aditya langsung melanjukan motor nya membuat Alika hampir terjungkal ke belakang.
"Lo mau gue mati muda ya!"kesal Alika,di sertai tangan nya yang memukul pundak Aditya.
"Haha maaf maaf.."Ujar Adit.
"Serah!"dingin Alika.
Adit tak merespon ucapan Alika lagi hingga mereka sampai di rumah Aditya.
"Yuk masuk!"ajak Aditya.
"Aku nervous nih!"kata Alika rasa kesal nya hilang begitu saja tertutupi oleh rasa nervous nya.
"Kaya yang mau ketemu presiden aja deh,mama baik kok yuk masuk!"ajak Aditya lagi.
Alika hanya membalas dengan anggukan ragu.
"Assalamualaikum." Salam mereka berdua.
"Waalaikumsalam.." Jawab mama Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...