✨5.jadian✨

2K 76 3
                                    

-
-
-
-

Aditya💦
Bangun..cepetan kebawah gue ada di ruang tamu rumah lo.

Alika yang baru saja membuka hp dan membaca chat Aditya langsung berlari ke ruang tamu.

Ia tak perduli kondisi rambut nya yang tak karuan,muka bangun tidurnya dan apapun itu.

"Ish ngapain lo pagi pagi udah namu!"ketus alika yang telah berada di hadapan Aditya.

"Jadi gak boleh nih gue namu?yaudah gue balik kalau gitu."

"Yaudah sana balik!"usir Alika.

"Yakin nih gak nyesel gue balik?"goda Aditya.

"Yakin lah."Ucap Alika acuh.

"Yaudah beneran nih gue balik,padahal tadi nya gue mau beliin boneka panda 10 dan ngajak lo jalan jalan."Ucap Aditya sambil melangkah keluar rumah alika.

Boneka pandaaa maygat gue lagi pengen itu anjir.batin Alika

"Jangan pulang,tunggu bentar gue mandi!"ucap Alika.

"Kenapa?kata nya tadi gak mau jalan jalan,padahal udah mau di kirim boneka nya."Ucap Aditya.

"Gu-gue berubah pikiran!"Alika sedikit kikuk.

"Boneka nya gak jadi gue pesen!"

"Hah?sumpah demi apa yang bener?"tanya Alika kecewa.

"Bener lah!"

"Yah padahal lagi pengen banget boneka panda."Gumam Alika lesuh.

"Tadi kata nya gak mau jalan gimana sih."

"Yaudah deh udah di batalin juga kan?"raut Alika terlihat menyesal dan sedikit kecewa.

"Nyesel kan lo!udah buruan mandi,kita berangkat."Kata Adit.

"Yang bener?beliin boneka yaaa beneran?"sahut Alika antusias.

"Iya udah buruan mandi 15 menit gak beres gue tinggal."

"Siap bos!"jawab Alika semangat.

🐼🐼🐼

Aditya memberhentikan motor nya tepat di depan taman kota,udara pagi hari ini masih segar,bau tanah menyeruak masuk ke dalam pernapasan karena semalam hujan berhasil mengguyur kota ini alhasil udara pagi lebih dingin dari biasa nya.

"Turun.."Ucap Aditya singkat.

"Loh kok kita malah kesini?kata nya mau beliin gue boneka?"tanya Alika sambil mengerucutkan bibir nya.

"Gue bohong tadi!"ucap Aditya cuek.
"udah buruan ikut gue."
Ajak Aditya.

Alika mendesis pelan,mengumpat Aditya dalam hati.

Alika berjalan di belakang Aditya,raut wajah nya ia tekuk.

"Tunggu di sini!jangan kemana mana!"pesan Adit dan berlalu meninggalkan Alika yang duduk di bangku taman sendirian.

"Nyebelin banget si tuh manusia satu!harus nya sikap gue yg dingin kenapa jadi dia,sialan!"umpat Alika dalam hati.

10 menit berlalu Alika sudah mulai bosan Aditya meninggalkan Alika cukup lama..namun tiba tiba....

"Will you be my girlfriend?"tiba tiba saja Aditya mengungkapkan perasaan pada Alika yang muncul dari belakang Alika membawa boneka panda.

LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang