Happy reading!don't forget to vomment😘
🐼🐼🐼
"Pah Alika kuliah dulu ya.."Pamit Alika pada papa nya yang tengah menonton tv.
"Iya,hati hati di jalan ya jangan ngebut bawa mobil nya,"kata papa Alika mengingatkan.
"Siap,papa gak kerja?"
"Hari ini dateng nya siang."
Alika mengangguk seraya mencium punggung tangan lelaki paruh baya yang masih terlihat tampan itu.
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Alika masuk ke mobil silver nya,lalu melajukan kendaraan itu meninggalkan halaman rumah menuju kampus dengan kecepatan sedang.
***
Kini mobil Alika telah terparkir rapih di parkiran kampusnya bersama kendaraan mahasiswa yang lain.
Langkah Alika mulai menyusuri koridor kampus dengan langkah pelan.
"Pagi,macan galak!"
Alika mengernyit lalu menoleh karena mengenali suara tersebut,mata Alika terbuka Lebar,lalu mendengus kesal.
"Kresek gorengan lo ngapain sih di sini?"
"Ngapain aja asal sama lo."ucap Aditya santai.
"Geli gue denger nya,hush hush pergi lo sono ganggu jam kuliah gue aja!ini kampus gue ya lo nyasar?"usir Alika menghunus.
"Ngapain pergi orang gue mahasiswa di sini."Ucap Aditya,iya betul Aditya pindal fakultas.ia memutuskan untuk pindah ke fakultas yang sama dengan Alika karena alasan nya ia ingin lebih dekat lagi seperti dulu dengan Alika.
"Ya tuhan,mimpi apa Alika semalem sampai si kresek gorengan pindah kuliah!"Alika mengeluh.
"Udah,mending temenin gue makan,gue belum makan nih laper,"ucap Aditya sambil mengusap perut nya.
"Ogah pergi aja lo sendiri,gak usah ajak ajak gue,gue ada kelas bentar lagi bye!"Alika hendak pergi namun lengan nya di tarik oleh aditya.
"Gak usah nolak deh Al."
"Lo nyebelin!"
Ponsel Alika bergetar ketika ia sedang menemani aditya sarapan.
Grup ciwi ciwi💋
Dita: Gue kangen,kok grup nya sepi amat yak kaya kuburan!
Helena:Gue juga kangen battttt,Alika mana nih kok gak nongol si curut.
Alika: Apasih jomblo karatan berisik lo berdua.
Helena:Gak ngintro lo anying.
Dita:'2
Helena:ketemuan kuy hari minggu temu rinduuu.
Dita:kuy la,Alika bngst ngilang ae,lo kaya gebetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...