Dengan langkah gontai, cewek cantik berperawakan tinggi dengan rambut yang di cepak asal berjalan melewati ruang keluarga yang sangat sepi,seperti tak ada tanda tanda kehidupan di rumah megah yang ia pijak saat ini.
Rumah yang hanya di isi dua orang-Alika dan Mamanya-Rika sangat gelap tanpa setitik cahaya.
"Alika!Dari mana aja sih kamu?jam segini baru pulang,kamu ini perempuan!liat sekarang jam berapa!"suara mama Alika terdengar begitu keras dari ruang tamu.
Alika tak menghiraukan suara mamanya,dia terus berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai atas dengan menaiki anak tangga satu persatu.
"Alika!kamu dengar mama gak sih?mama tuh khawatir sama kamu."Ucap mama Alika dengan nada yang sedikit menurun.
Alika langsung menghentikan langkah nya ketika mendengar kata-kata itu.
"Apa?!Anda khawatir dengan saya?Sejak kapan?"ucap Alika sambil memiringkan ujung bibir sebelah kanannya.
"Jelaslah mama khawatir,mama ini ibu kamu,mana mungkin mama gak khawatir kamu jam segini baru pulang!"jelas mama nya.
"Saya tanya anda!sejak kapan anda peduli pada saya?bukan kah anda hanya sibuk dengan semua urusan kantor anda?"
"Alika please gak usah berbicara seperti itu sama mama.. mama kerja buat kamu alika!"bentak mama nya kesal.
"Udah lah ma,Alika cape Alika gak mau debat!"tegas Alika dan langsung meninggalkan ruang keluarga.
🐼🐼🐼
Alika melempar tas sekolah nya ke sembarang tempat,ia langsung merebahkan tubuh nya di atas kasur kesayangan nya itu.Alika menyalakan musik dan memasang earphone di telinga nya untuk menghilangkan kesepian nya.
"Mampus!mati ini mati pake ada tugas fisika segala!"ucap Alika panik karena baru ingat bahwa ada tugas yg belum ia kerjakan,jari jari Alika langsung berkutat pada layar ponsel nya mencari nomer seseorang dan menelpon orang tersebut.
"Hallo Al?kenapa lo nelpon jam segini tumbenan."Suara seseorang di balik telepon.
"Em Hel,tugas fisika beres?" tanya Alika to the poin.
"Udah nih baru beres Al,lo pasti belum ngerjain yak?"
"Iya nih belum,pokonya besok lo harus dateng pagi gue mau nyalin pr!pleasee Hel."Mohon Alika kepada Helena
"Si kampret!yaudah iya besok gue dateng pagi."Jawab Helena mengiakan permohonan Alika.
"Oke thanks!"ucap Alika singkat dan langsung memutuskan sambungan telepon tersebut.
Tak ada suara apapun kecuali suara deru nafas Alika,gadis itu sudah terlelap,hari ini sangat melelahkan bagi Alika berjalan jalan seharian berkeliling kota Bogor hanya untuk menghilangkan rasa kesepian nya sangat membuat nya lelah.
🐼🐼🐼
Alika berjalan menyusuri koridor kelas yg sepi Alika tak peduli dengan hal itu karena bagi nya kesepian adalah hal yg telah menjadi bagian hidup nya sekarang.
"Woy!"panggil seseorang.
Alika terlonjak kaget,sepersekian detik ia langsung membalikkan badan nya ke belakang dan menemukan sahabat nya" ngagetin gue aja lo!"
"Biasa aja dong mba nya haha!"ucap Aditya.
"Lagian lo ngagetin gue sialan!sejak kapan lo balik dari bandung?"Alika masih syok namun ia mencoba kembali tenang.
"baru tadi malem Al,gimana kabar lo?"
"Kesambet apa si lo hah nanya kabar gue?"tanya Alika dingin.
"Aelah nih anak di tinggal 2 bulan gak ada berubah juga sikap nya,gue rukyah juga lo Al!"ucap Aditya enteng.
"Biar apa?"Alika mengangkat dagu nya.
"Biar cerah dikit otak lo!"
"Sialan lo!" maki Alika.
"Udah jangan cuek gitu nanti cantik nya ilang."Goda Aditya.
"Apa sih gak jelas lo!"
"Tuh kan udah dingin jutek lagi lo!pantesan aja jomblo." Ledek Aditya sambil tertawa.
"Aelah gak ngintro nih anak yaaa udah ah males ngomong sama lo,mendingan ke kelas!"Ucap Alika lalu meninggalkanAditya sendirian di koridor.
🐼🐼🐼
--
-
-Happy reading gaes😊💋semoga suka yaaa sama cerita nya😊,maap part nya terlalu pendek maap juga kalau ada bahasa sama kata kata yg kurang baku hehe😂
OKE GAES INFO NIH.
AKU MAU REVISI BESAR BESARAN CERITA AKU,BIAR CERITA NYA LEBIH FRESH.
YANG AKU REVISI MULAI DARI PROLOG SAMPAI PART 16 YA.
Biar gak monoton juga cerita nya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...