Selamat membaca 2 part menuju ending gengs😊
=====
"Gue denger,lo di gosipin ya di kampus"ujar Aditya.
Alika hampir saja tersedak jika ia sedang makan sekarang.
"Ah,lo tau dari mana?"kata Alika,yang sedang mengaduk bubur Aditya.
"Revan bilang."
"Hoax,lo percaya sama dia?"sinis alika.
"Percaya,dia gak mungkin bohong soal ini."
"Gak! dia boong."
"Lo mending ngaku apa gue samperin mereka sekarang?"
"Silahkan kalau bisa."
"Bisa."Adit baru saja ingin menurunkan kaki nya namun ia urungkan.
"Iya iya gue di gosipin."
"Ngomong kaya gitu susah?kan kata gue juga ngaku aja..mereka gosipin lo,tentang kecelakaan gue?"
"Hm."
"Jangan di dengerin,lo gak salah..kalau ada yang gosipin lo lagi,gue pasti tau,nanti gue urus."Ucap Aditya sambil memakan bubur yang di suapi aditya.
"Lo apaan si?biarin aja kali cuma kaya gitu doang,gue juga gak musingin."Ujar Alika.
"Gue cuma gak mau lo gak nyaman di kampus."
"Dit.."
"Biarin gue lindungin lo Alika."
Alika menghela nafas nya pasrah,lelah juga pagi pagi begini harus berdebat dengan Adit,meskipun ia senang Adit melindungi dan membela nya,tapi tetap saja ini cukup berlebihan baginya.
***
Alika yang sedang dalam perjalanan menuju kampus nya itu mendengus karena jalanan yang macet.
Suara bising klakson mobil yang terdengar di segala penjuru membuat Alika mencebikan bibirnya kesal.
Hari ini ada ujian praktek,dan ia harus mempersiapkan semua nya lebih awal agar tak keteteran saat praktek telah berlangsung,tapi ia malah terjebak oleh kemacetan,sial.
***
Alika berjalan dengan tergesa-gesa entah tapi semua orang tak ada yang menggunjing diri nya lagi,dalam hati ia bersyukur,setidak nya ia akan tenang dalam ujian praktek nya hari ini.
Kaki Alika berpijak di depan pintu yang tertutup dengan ragu ia mengetuk pintu tersebut.
"Maaf saya terlambat Prof.."lirih Alika.
"Tidak apa apa saya juga baru mau mulai,silahkan masuk!"
Alika bersorak kegirangan dalam hati,mengapa orang orang tiba-tiba baik seperti ini?padahal ia sudah terlambat meskipun hanya 10 menit,tapi dosen tadi tak memarahi nya.
Alika tersenyum lebar ia melangkah masuk mengikuti dosen tersebut di belakang.
Tersisa bangku kosong yang terletak di ujung paling belakang Alika melangkahkan kaki nya menuju kursi itu.
Dosen pun memulai menerangkan langkah langkah teknis ujian praktek,para mahasiswa memperhatikan nya dengan seksama agar bisa mengikuti arahan dosen tersebut saat giliran mereka melakukan praktek.
"Bagus Alika,kamu melakukan nya dengan baik,saya bangga dengan kamu.."Ucap dosen kedokteran tersebut yang terlihat masih awet muda dan tampan.
"Terima kasih Prof.."
"Sama-sama kalau begitu saya duluan.."Pamit dosen tersebut,yang berlalu meninggalkan Alika setelah mendapatkan anggukan dari mahasiswa nya itu karena test hari ini telah selesai.
Alika melangkah kan kaki nya menuju parkiran khusus mahasiswa,masuk ke dalam mobil lalu melaju meninggalkan area kampus untuk pergi ke rumah sakit,menemani sang kekasih yang sudah menunggunya.
Hujan deras mengguyur jakarta hari ini,Alika keluar dari mobil nya dengan menggunakan payung,untuk menuju lobi rumah sakit.
"Selamat sore Alika.."sapa seorang suster.
"Selamat sore juga suster.."Alika tersenyum.
Ia kembali berjalan meninggalkan suster yang masih berdiri di depan meja resepsionis itu.
Klek..
Pintu kamar Aditya terbuka menampilkan wanita cantik,yang sejak tadi di tunggunya itu.
"Guten Abend Adit!"sapa Alika.
"Guten Abend.."Balas Aditya,seraya tersenyum.
"Udah mendingan?"tanya Alika sambil menyimpan tas nya di atas nakas,lalu duduk di kursi yang tersedia di samping ranjang Aditya.
Adit mengangguk.
"Udah makan belum?"
"Udah kok!"balas Aditya.
"Udah minum obat?"tanya Alika lagi.
"Udah bawel."
Alika mendengus,mengerucutkan bibirnya sebal.
"Gimana tadi test nya?"kini bagian Aditya yang bertanya kepada alika.
"Lancar."Alika mengalihkan pandangan nya pada jendela kamar Aditya yang menampilkan sunset yang indah untuk di pandang.
"Minggu depan udah graduation,tapi gue masih gini gini aja."Lesuh aditya.
"Lo udah bisa pulang kok 2 hari lagi.."kata alika.
"Hah?serius lo?"kaget Aditya.
"Iya beneran,lo masih bisa kok nyusul ujian praktek terakhir 3 hari lagi."
Adit menghela nafas lega,"syukurlah"ucapnya.
Alika tersenyum,"tapi masih harus pake tongkat gapapa ya?"
"Hmm,Not so bad"ucap Aditya.
🐼🐼🐼
Hola gengsss,gimana part ini?gak jelas ya?hehe.
Vote dan comment no lupa lupa🌜
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...