✨4.Lebih dari sahabat✨

1.8K 76 0
                                    

~semua orang punya cara berbeda dalam menyayangi seseorang~
-

-
-
-

Danis berjalan,menyusuri koridor yang ramai oleh siswa siswi yang berlalu lalang.

Danis telah sampai di kelas yang ia tuju XI Ipa 2,ia menolehkan kepala nya menjorok ke dalam kelas,tapi hasil nya nihil orang yang ia cari tak menampakan keberadaan nya.


"nyari siapa?"tanya seorang lelaki yg tiba-tiba datang,dengan suara yang dingin.

Danis menoleh dan menemukan orang yang di carinya.

"Gue nyari--".

"Kalau mau nyari Alika lo salah kelas!"potong aditya.

"Gue lagi gak cari Alika,gue cari lo!"jawab danis.

"Mau apa?kalau sekedar mau basa-basi mendingan lo pergi,gue gak ada waktu"aditya memalingkan wajah nya malas menatap danis,ia hendak pergi tapi terhenti lagi.

"Ikut gue"ajak danis sambil berjalan namun terhenti karena aditya masih diam mematung.

"Ikut gue!"sentak danis.

"Mau apa si lo dan,gk usah nyari tempat lain di sini aja buruan gue sibuk!"

"Ikut gue aja bangsat banyak tanya banget lo!"bentak danis kesal.

"Kalau gue gak mau?"tanya aditya menantang.
"Gue jamin lo bakal nyesel"kata danis tak acuh.

"Okey!"

"Ikut gue ke gudang belakang sekolah"

Aditya hanya mengangguk malas dan langsung berjalan mengikuti danis yg telah lebih dulu meninggalkan kelas nya menuju gudang sekolah.

"Cepetan ngomong!"kata adit setelah sampai di gudang.

"Ehm,lo kenapa jauhin Alika?lo ada masalah sama dia?"tanya danis mengintrogasi.

"Gue gak jauhin dia,dia aja kali yg terlalu baper"jawab adit santai.

Danis tersenyum miring"Lo gak perlu jauhin dia,dan lo gak perlu khawatir gue bakal rebut dia dari lo"

"Kalau cuma mau bahas itu gue gak ada waktu"tukas adit.

"Lo sayang dia gak sih?lo harus tau,gue sama dia gak ada apa apa dia udah gue anggap sebagai adik gue sendiri"

"Gue jarang liat dia nangis dan sekarang dia nangisin lo!selama gue gak ada di samping nya gue tau lo selalu jagain dia,ngehapus air matanya!dan lo selalu kuatin dia,tapi kenapa sekarang lo buat dia nangis lagi! Gue tau ini lebay tapi gue sayang dia karena dia udah kaya adik gue sendiri,gue gak ada rasa selain sekedar adik sama abang!dan gue tau lo cemburu gue deket sama Alika!lo gk tau cerita nya dari awal,gue mohon lo jangan salah paham lagi sama alika,gue sama Alika gak ada hubungan selain adik sama abang dan gak ada rasa lebih dari sekadar adik sama abang"jelas danis.

Adit masih terdiam mendengarkan apa lagi yang akan danis katakan.

"Gue mohon sama lo,jangan buat dia nangis lagi,jangan bikin dia sedih lagi,dan jangan buat dia kecewa,gua mohon lo jagain dia karena gk selama nya gue bisa jagain dia,dan ada di samping dia "mohon danis.

"Tapi gue tau kok dia lebih bahagia sama lo dan,dia bisa ngilangin sifat dingin nya jadi hangat kalau sama lo,gue sayang dia lebih dari seorang sahabat,dan berbanding berbalik sama Alika dia sayang gue cuma sekedar sahabat gak lebih dan,apa yang gue rasain sekarang cuma sakit!Gue sempet berpikir buat jauhin dia walaupun hati gue bertolak belakang sama logika gue"jelas adit.

"Setiap orang punya cara yang berbeda buat nunjukin sayang nya ke orang yang dia sayang!dia gak mau kehilangan orang yang dia sayang lagi termasuk lo,rasa sewaktu waktu bisa berubah,pengecualian buat rasa gue ke dia,gue bakal tetap jadi abang nya sampai kapan pun meskipun gue gak tau sampai kapan gue bisa di samping alika"tatapan danis lurus namun terlihat sendu.

"Maksud lo?Kenapa lo gak bisa selalu di samping dia,Emang lo mau kemana?"tanya aditya bingung.

"Gue gak tau,yang jelas gue gak mau dia sendirian ngerasa kesepian lagi dengan kehilangan Orang yang dia sayang..dan gua tau dia sayang sama lo dan rasa itu bakal lebih suatu saat nanti,gue mohon jagain dia jangan sampe dia kenapa kenapa! You now? She is lonely,dan dia butuh lo"jelas danis,lagi sambil memohon.

Aditya berusaha berpikir dan mencoba mengerti,ia sadar bahwa ia terlalu bersikap ke kanak kanakkan dan ia berjanji tak akan mengulangi nya lagi.

"Gue janji bakal jagain dia dan,semampu dan sekuat tenaga gue,gue juga bakal janji dan sama Alika gue juga gak akan bersikap ke kanak kanakan lagi."ucap aditya sungguh sungguh.

"Thanks dit,gua percaya sama lo..Gua pergi dulu bentar lagi bel"pamit danis.

🐼🐼🐼

Alika tersentak,detik selanjutnya ia terdiam karena adit tiba tiba memeluk nya..bel pulang sudah berbunyi 5 menit yang lalu namun sekolah sudah sangat sepi dan di sini di depan kelas Alika hanya ada mereka berdua adit memeluk alika erat bahkan sangat erat..Alika masih mematung dengan apa yang adit lakukan.

"Maapin gue al"pelukan adit semakin erat.

"Buat apa?"tanya Alika heran.

"Buat semua nya,Karena gue udah gak mau dengerin penjelasan lo dan gue udah ngejauh dari lo,gue minta maaf"lirih aditya merasa bersalah.

"Gapapa kok dit,gue tau lo salah paham"Alika membalas pelukan adit dengan hangat.

"Maapin gue al,gua udah--"ucapan adit tiba tiba di potong oleh alika.

"Gue udah maapin lo dit,udah jangan ngerasa bersalah gitu,berhenti minta maaf di sini gue yang salah,gua gak bisa jaga perasaan lo"selah Alika.

"Makasih al,gue sayang lo pandaaa"adit tersenyum sekilas.

"Gue juga sayang lo dit!"jawab Alika mantap.


"Gue sayang lo lebih dari sahabat dit!bahkan lebih dari apapun..Gue gak tau sejak kapan rasa ini hadir,gue sadar gue takut kehilangan lo bukan sekedar karena lo sahabat gue,tapi lo udah segala nya di hidup gue,gue sayang lo aditya.."Alika mengeratkan lagi pelukan nya pada adit.

"Seriouslly?"

"Ya!"Ucap Alika meyakinkan.

Aditya tersenyum sangat bahagia.

"Gue janji gue bakal selalu ada di samping lo al,gue bakal jagain lo dan gue gak akan biarin ada orang yang Nyakitin lo"jelas adit.

"Gue tau itu,dan gue butuh bukti buat apa yang lo ucapin ke gue".

"Gue bakal buktiin al gue bakal berusaha sekuat yg gue bisa"

"Terima kasih tuhan,akhirnya aku mendapatkan balasan atas rasa ku pada nya sekarang."batin aditya.

🐼🐼🐼
-


-
-
-

Maap kalau part ini terlalu pendek hehe😅happy reading dan jangan lupa buat votment mwaaah😘

LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang