Matahari pagi mulai bersinar,burung burung pun sudah mulai berkicau riang di atas pohon yang rindang.
Cuaca yang cerah seakan mengisyaratkan pada siapapun untuk memulai hari dengan ceria tanpa beban hari kemarin.
Masih dalam rangka ulang tahun Alika,entah apa yang akan Alika dapatkan lagi hari ini dari orang orang terdekatnya.
Ia hanya berharap tak akan ada hal buruk yang terjadi saat ulang tahun nya kali ini.
Alika mulai memasuki area kampus pagi ini,dengan langkah ringan ia melangkahkan kaki menuju kelas nya.
Saat hendak menginjakan kaki di lift,Alika menemukan setangkai bunga mawar merah,selanjutnya ia mendapatkan bunga mawar putih.. terus begitu sepanjang perjalanan nya menuju kelas yang berada di ujung koridor kampus Alika selalu mendapatkan setangkai bunga.Pikirnya ini pasti kejutan dari amAdit lagi.
"Happy birthday Alika.."ucap seorang perempuan.
Alika masih terdiam tak bergeming.dugaan nya salah.
"Happy birthday, wish you all the best..and I'm sorry for all Alika,"ucap perempuan itu.
Namun respon alika masih sama,diam.
"Maaf karena terlalu banyak membuat kamu terluka,maaf karena telah merebut kebahagiaan yang kamu punya. tak pernah aku sangka bahwa kamu lebih terluka dan kamu selalu merasa sepi,terlebih ketika aku merebutnya dari kamu,maaf Alika aku tau aku salah bahkan mungkin tak pantas untuk mendapatkan kata maaf."
Bella,perempuan itu adalah Bella.Ia terdiam sejenak lalu meneruskan kalimat nya lagi.
"Aku memutuskan untuk pergi seperti apa yang ayah kamu minta,aku tak di hukum untuk masuk penjara karena telah menyekap kamu hari itu,aku hanya perlu pergi dan tak boleh berada di hadapan mu serta orang yang menyayangi mu,happy birthday sekali lagi,dan maaf untuk semua nya,kali ini aku betul betul akan pergi,kamu tenang saja.."Bella tersenyum berkaca kaca.
Detik selanjutnya Alika juga meneteskan air mata nya sama seperti Bella,Alika memeluk erat Bella.
"Gue udah maafin lo kok bella,makasih kejutan nya..lo gak perlu pergi,"ucap Alika.
"Maaf tapi keputusan gue udah bulat,lo mau maafin gue?"
"Pasti Bel.."
"Makasih.."
Alika mengangguk,"hati hati dan gak usah minta maaf lagi gue udah maafin lo."
"Iya Alika."
"Gue mau sekalian pamit karena hari ini hari terakhir gue di sini,sore ini gue berangkat."
"Kita masih bisa ngabisin waktu berdua kan Bel?untuk terakhir bertemu gue pengen buat kenangan sama lo."
"Hmm.."bella mengangguk setuju.
------
Setelah puas berjalan jalan menghabiskan waktu terakhir mereka bertemu,kini Alika tengah mengantar Bella untuk menaiki pesawat yang 30 menit lagi akan lepas landas,"Lo hati hati ya Bel,jaga diri baik baik di sana."Pesan alika.
"Iya Al,lo juga jaga diri lo baik baik ya!semoga bisa langgeng terus sama Adit!"kata Bella riang.
"Hehe iya Bel.."
"Gue pamit ya bye alika!"pamit Bella setelah sebelumnya berpelukan dengan Alika.
"Bye."
Berbahagialah dengan apa yang kamu punya,ikhlaskan apa yang tak bisa menjadi milik mu,apapun yang di paksa tak akan pernah indah.biarkan orang yang kau sayangi bersama yang lain,itu memang sulit tapi jika kita mau berusaha merelakan pasti akan ada kebahagiaan lain yang menggantikan,meskipun salah satu harus mengalah lalu pergi.
"Bella!"panggil Alika sebelum bella melangkah menjauh.
"Hm?"
"Berhagaialah!Maaf karena aku kamu harus pergi."
"Gak masalah,gue pasti bahagia."
"Aku yakin,ada seseorang yang sedang tuhan siap kan untuk mengisi hati yang merasa sepi,"kata Alika lembut.
"Iya alika."Bella memeluk Alika sekali lagi,dengan langkah berat hati bella melangkah jauh pergi.
🌈🌈🌈
Bahagia itu kita yang buat wkwk
Ps'jangan lupa kasih bintang dan saran di kolom komentar ya Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Novela Juvenil[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...