✨23.Gak Jadi Ngopi?✨

995 48 0
                                    

Aku tau,terlalu banyak kesalahan yang ku buat hingga akhir nya kamu ragu untuk menerima ku lagi.

~Aditya~
-
-
-

🐼🐼🐼


"Lo bilang apa tadi?balikkan?"

Adit mengangguk yakin,yakin sekali.namun jawaban yang Alika lontar kan membuat nya lesuh,seakan benar-benar kehilangan seluruh bagian hidup nya.

"Maaf gue gak bisa."Tolak alika.

"Kenapa?"Adit menatap Alika intens.

"Lo pernah baca 1 buku berulang-ulang?"

Adit mengernyit heran lalu menjawab pertanyaan alika,"Pernah."

"Lo pasti tau kan?ending nya pasti bakalan sama?"

Adit hanya mengangguk polos,matanya terus menatap alika tak pernah lepas.

"Nah begitu pun kaya hubungan kita,mau mulai dari awal berapa kali pun!ending nya pasti sama..Sakit."Jelas Alika sedikit menekankan kata-kata terakhirnya.

Adit mengerti apa maksud Alika sekarang,ya..Alika benar bagaimana pun dan sebanyak apapun cerita itu di ulang akhir nya pasti berakhir sama,tapi apa salah nya ia ingin memulai dari awal dan memperbaiki semua nya?

"Gue mau perbaiki semua nya Al.."

"Lo yakin?"ucap Alika.

Adit mengangguk yakin,"iya gue tau gue pernah ngelakuin kesalahan.tapi apa salah gue dapet kesempatan kedua?gue pengen ubah semua nya jadi lebih baik."Jelas Aditya lemah.

"Tapi gue gak bisa."Ucap Alika telak.

"Al,please.."

"Dit,tolong ngertiin gue."

Alika menghembuskan nafas nya pelan,"mungkin dari dulu kita seharusnya jadi temen,gak lebih..kalau lo mau jadi sahabat gue kaya dulu lagi,gue siap.tapi kalau buat jadi pacar lo lagi,gue gak bisa,"jelas alika sambil menatap lurus kedepan,merasakan hembusan angin yang membelai wajah nya,menatap sunset di sore hari yang makin lama semakin menghilang.

Seakan tak puas dengan jawaban Alika,Adit berdiri dan menarik lengan Alika untuk bangun.

"Eh?"heran alika.

"Ikut gue.."

"Kemana?lo gak akan apa-apain gue kan?"ucap Alika panik.

"Mana mungkin gue mau nyakitin perempuan yang gue sayang?"ucap Adit.

Alika menahan seburat merah di pipi nya.

Gak usah baper Al.batin Alika.

"Loh kita mau kemana?pulang?"tanya Alika heran,ketika Adit mengajak nya masuk ke mobil hitam Adit.

"Bacot ah!ikut aja,tenang gue gak akan macem-macem."Kata Aditya kemudian mengitari mobil nya untuk duduk di kursi pengemudi.

"Dit?ini hujan loh,kita mau kemana sih?"tanya Alika lagi penasaran.

"Sutttt!"Adit menempelkan jari telunjuk nya di depan bibir Alika,agar mantan kekasih nya itu diam.

Kondisi mobil kembali hening hanya suara deru nafas kedua nya yang terdengar,Alika menatap keluar jendela sedangkan Aditya menatap fokus jalanan yang tengah di guyur hujan deras ini.

🐼🐼🐼

"Lah lo ngapain ngajak gue ke sini sih?"tanya Alika heran setelah ia dan Adit sampai di salah satu kedai kopi hitz.

"Ngopi Al ngopi,biar gak tegang.."ucap aditya santai,"abis nya dari tadi di mobil kaya canggung gitu,"sambung aditya.

Alika mendengus kesal,"lo sejak kapan sih jadi nyebelin gini?"

"Sejak di tinggal orang yang gue sayang pindah ke luar negeri,sakit hati hayati."

"Najis!"

"Kakak jangan galak galak dong nanti Adit gak jadi ajak ngopi bareng nih,"

"Bodo amat dit."

"Yaudah buruan deh enek gue lama lama ngomong kek tadi!"

"Lo aja enek apa lagi gue?Pengen muntah!"

"Gapapa yang penting pernah sayang."Adit menjulurkan lidah nya.
Sambil menyipitkan mata nya.

"Geli gue denger nya!"Alika menjauh sedikit dari adit agar ada jarak lebih jauh.

"Jangan jauh jauh gue takut di tinggal lagi!"ucap Adit dramatis.

"Alay lo!"

"Lo kaya macan deh Al lama lama!"

"Bacot,buruan deh Dit ah jadi gak ngopi nya?atau gue balik nih!"

"Gak jadi ah nanti asam lambung naik!"

"Lah terus ngapain ke sini?"

"Hiburan dikit,biar bisa liat bidadari lagi ngamuk kaya macan!"setelah mengatakan hal itu adit langsung berlari menuju mobil nya lagi.

"Kampret lo kresek gorengan,biadab emang!"gerutu Alika kesal.

"Untung pernah sayang,kalau gak udah abis lo Dit gue bejek bejek!"batin Alika.

🐼🐼🐼

Maafin update part nya pendek😂😂

Salam sayang dari penulis amatir
Risma Nur Fitria😘

LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang